x

Dibayari Bakso, Ratchanok Siap Balas Traktir Fajar Alfian Ketan Mangga di Thailand

Kamis, 18 Juli 2019 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis cantik Thailand, Ratchanok Intanon.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, mengaku siap membalas kebaikan tunggal putra Indonesia Fajar Alfian. Di mana Ratchanok siap mentraktir Fajar Alfian Ketan Mangga di Thailand nanti.

Ratchanok memang ditraktir Bakso oleh Fajar Alfian saat bermain di Indonesia Open 2019. Bakso yang diberikan Fajar pun mendapat pujian dari Ratchanok karena enak meski harganya sangat terjangkau hanya 27.000 rupiah.

Baca Juga

"Enak, enak. Oh tidak papa itu harganya segitu, saya kan dapatnya gratis. Apabila Fajar ke Thailand, saya tahu akan memberinya Mango Sticky Rice (ketan mangga)," ucap Ratchanok.

Ratchanok mengaku mengetahui bahwa Fajar memang ingin mencicipi Ketan Mangga khas Thailand. Dia juga berniat mengajarkan bahasa Thailand kepada Fajar Alfian.

Baca Juga

"Beberapa waktu lalu Fajar mengunggahnya ke Insta Story akun Instagram pribadinya, namun saya belum bertanya langsung. Dia juga mengajarkan saya berkata bakso enak," tukas Ratchanok.

Ratchanok Intanon akan menghadapi pebulutangkis putri Taiwan, Tai Tzu Ying, di perempat final yang berlangsung pada Jumat (19/7/19) besok. Dia baru saja mengandaskan wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, usai melewati pertarungan sengit tiga set.

Ratchanok IntanonIndonesia OpenFajar AlfianBerita OlahragaBerita SportIndonesia Open 2019

Berita Terkini