x

Istri Sebut Marcus Gideon Beruntung Terhindar dari Kecelakaan Maut di Malaysia

Selasa, 21 Januari 2020 12:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Agnes Amelinda Mulyadi bersyukur Marcus Gideon dapat menjuarai Indonesia Masters 2020 dan terhindar dari kecelakaan maut di Malaysia. 

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 21-15 dan 21-16 dalam laga final di Istora Senayan, Minggu (19/1/20) sore WIB.

Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda melalui akun Instagram pribadinya, mengucapkan puji syukur atas kesuksesan sang suami di awal tahun ini. 

Baca Juga

"Terima kasih Tuhan Yesus Kristus buat berkat kemenangan di Indo Master 2020," tulis Agnes.

Agnes juga bersyukur lantaran sang suami dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat setelah mengikuti ajang Malaysia Masters. 

Ia membeberkan, Marcus Gideon sempat diantar supir bernama Bavan Nageswarau yang menjadi korban kecelakaan maut bersama Kento Momota.

Baca Juga

Agnes sangat terkejut ketika mengetahui sang supir menjadi korban kecelakaan dalam perjalanan mengantar Kento Momota, William Thomas, Hirayama Fu, dan Morimoto Arkifuki menuju ke Bandara Internasional Kuala Lumpur.

"Berkat yang lebih besar lagi ketika Tuhan melindungi papaNyo sampai bisa kembali ke Tanah Air dengan tidak kurang suatu apa pun,"

"Kaget banget pas tau driver yang ngantar papaNyo jam 3 subuh waktu itu adalah almarhum driver yang meninggal saat kecelakaan di Malaysia," lanjut Agnes.

Diketahui sebelumnya, mobil yang tengah melewati jalan tol Maju Expressway pada titik 13,7 kilometer menabrak sebuah truk yang sedang melaju di jalur lambat.

Mobil tersebut ringsek di bagian depan. Sopir dalam keadaan terjepit sehingga nyawanya tak terselamatkan, sementara Kento Momota dan penumpang lainnya mengalami luka akibat insiden maut tersebut.

MalaysiaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKento MomotaMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita TransferIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini