x

LDR di Hari Valentine, Fajar Alfian Sukses Beri Kejutan untuk Sang Kekasih

Jumat, 14 Februari 2020 21:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Jarak seolah tak menjadi penghalang bagi pebulutangkis Fajar Alfian untuk menyatakan perasaannya pada sang kekasih, Shakira Jasmine di Hari Valentine.

Sebagaimana diketahui, Fajar Alfian saat ini masih berada di Filipina untuk mengikuti ajang Badminton Asia Team Championships 2020.

Tepat pada Hari Valentine yang jatuh pada Jumat (14/02/20), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus berhadapan dengan pasangan Filipina, Philip Joper Escueta/Paul John Pantig.

Baca Juga

Sementara kekasih dari Fajar, Shakira Jasmine masih berada di Indonesia dan menjalani kesibukannya sebagai pelajar serta musisi Tanah Air.

Namun, melalui sebuah unggahan di Instastory akun media sosial @shakirajsmn, ia nampak memamerkan buket bunga berwarna pink, serta boneka beruang dengan warna senada.

Fajar Alfian berikan bunga dan boneka untuk Shakira Jasmine di Hari Valentine
Baca Juga

Tak lama, giliran Fajar Alfian yang mengunggah ulangan postingan tersebut, sehingga kian menguatkan jika buket bunga dan boneka itu merupakan hadiah valentine dari Fajar.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri turut membawa Indonesia melaju ke partai semifinal Badminton Asia Team Championships 2020. Selanjutnya, mereka juga akan tampil di India Open 2020.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoValentine DayFajar AlfianBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships 2020Shakira Jasmine

Berita Terkini