x

Detik-detik Mohammad Ahsan 'Kerasukan' Kevin Sanjaya saat Lawan Pasangan China

Rabu, 26 Februari 2020 18:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Inilah momen dimana pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan 'kerasukan' aksi menakjubkan di depan net seperti yang sering diperagakan oleh Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM - Inilah momen di mana pebulutangkis ganda putra Mohammad Ahsan 'kerasukan' aksi menakjubkan di depan net seperti yang sering diperagakan oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Melalui video unggahan Instagram akun @ftosport.id, aksi menawan dari pebulutangkis Mohammad Ahsan tersebut terjadi di game ketiga saat dirinya bersama dengan Hendra Setiawan menghadapi pasangan China.

Baca Juga

Diawali dari serangan pasangan China yang tepat diarahkan ke pebulutangkis Mohammad Ahsan, tetapi masih mampu dikembalikan dengan sangat baik.

Lalu kemudian serangan tersebut dibalas oleh pasangan Hendra Setiawan dengan melakukan smes keras tiga kali bertubi-tubi, tetapi masih mampu diantisipasi dengan baik oleh pasngan China.

Hingga akhirnya terjadi momen, dimana pebulutangkis Mohammad Ahsan tersebut melakukan pergerakan ke depan net untuk memotong semua bola dari pasangan China dengan smes keras.

Satu kali smes dilakukan, bola masih mampu dikembalikan dengan baik, smes kedua pun juga sama tetapi sukses membuat pemain China tidak berdaya dan akhirnya smes ketiga dari pebulutangkis Mohammad Ahsan tidak berhasil menambah poin untuk dirinya dan Hendra Setiawan.

Tentunya, aksi ciamik yang diperagakan oleh pebulutangkis Mohammad Ahsan ini cukup mengingatkan kita pada aksi dari pebulutangkis Kevin Sanjaya yang selalu tampil spektakuler di depan net.

Baca Juga

Bahkan untuk membuat bola melewatinya ketika pebulutangkis Kevin Sanjaya bermain dengan baik dan cepat di depan net akan sangat-sangat sulit dan setiap aksinya selalu mendapat decakan kagum dari siapapun yang menonton.

Berikutnya, pasangan Ahsan/Hendra akan tampil di All England 2020, dimana pada turnamen bulutangkis tertua tersebut, pasangan berjuluk The Daddies membawa misi penting untuk mempertahankan gelar yang mereka raih di tahun 2019 lalu.

Mohammad AhsanHendra SetiawanchinaKevin SanjayaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler