x

Ganda Denmark Selebrasi Joget-joget di Lapangan, Hendra Setiawan Langsung Bereaksi

Kamis, 27 Februari 2020 20:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, di Spain Masters 2020 yang membuat Hendra Setiawan tertawa.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen melakukan selebrasi unik saat berhasil meraih gelar juara Spain Masters 2020.

Bertanding di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Anders Skaarup Rasmussen/Kim Astrup berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin pada, Minggu (23/2/20).

Andres Skaarup Rasmussen/Kim Astrup menang dalam straight game dengan skor 21-17, 21-19. Sesaat setelah berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan, Andres Skaarup Rasmussen dan Kim Astrup melakukan selebrasi dengan penuh antusias.

Baca Juga

Menariknya, karena saking bahagia Andres bahkan sampai berjoget di tengah lapangan. Berkat kreativitas netizen, momen joget yang dilakukan oleh ganda putra Denmark itu diubah menjadi sebuah video TikTok.

Alhasil terlihatlah gaya kocak Andres Skaarup Rasmussen ketika sedang asyik menari. Andres kemudian memberikan apresiasi kepada netizen tersebut dengan mengunggah video TikTok itu ke media sosial Instagramnya.

"Juara! 3 gelar dalam 3 minggu. Luar biasa! bersorak untuk @kimastrup yang telah menjadi pemain hebat," tulis atlet bulutangkis berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga

Postingan tersebut rupanya membuat Hendra Setiawan yang notabene pebulutangkis Indonesia di sektor ganda putra menjadi tergelitik untuk ikut berkomentar.

"@anders_skaarup_rasmussen selamat (emoji jempol) tarian yang bagus (emoji tertawa)," tulis Hendra.

Selanjutnya, Andres Skaarup Rasmussen/Kim Astrup dijadwalkan akan bertanding di turnamen German Open 2020. Namun, sayangnya turnamen berkategori Super 300 itu harus ditunda lantaran merebaknya virus corona yang mulai meresahkan.

Hendra SetiawanBulutangkisTikTok

Berita Terkini

Berita Terpopuler