x

Kocak! Ini Momen Kevin Sanjaya Salah Ambil Raket

Sabtu, 29 Februari 2020 19:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inilah momen kocak yang terjadi ketika Kevin Sanjaya Sukamuljo salah ambil raket ketika bertanding di partai final BATC 2020.

INDOSPORT.COM - Inilah momen kocak yang terjadi ketika pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo salah ambil raket ketika bertanding di partai final Badminton Asia Team Championships 2020.

Dari video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen di mana pebulutangkis Kevin Sanjaya salah ambil raket terjadi pada saat bertanding kontra pasangan India, Chirag Shetty/Lakshya Sen.

Momen tersebut terjadi di game kedua pada kedudukan 16-8. Ketika permainan sedang berlangsung, raket Kevin Sanjaya mengalami kerusakan yang memaksa dirinya harus segera menggantinya.

Baca Juga

Pasangan Marcus Gideon itu pun lantas berlari keluar lapangan untuk menukar raketnya. Meskipun penggantian raketnya berjalan dengan baik, rupanya pebulutangkis 24 tahun tersebut salah mengambil raket.

Ya, bukan raketnya sendiri yang diambil oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya, melainkan raket rekannya, Marcus Gideon. Kendati demikian, ia masih mampu menggunakan raket tersebut dengan baik bahkan mampu menghasilkan poin tambahan.

Bahkan, aksi pebulutangkis Kevin Sanjaya tersebut mendapat sanjungan dari komentator asing yang menyebut kalau dirinya tetap mahir menggunakan raket yang sejatinya bukan miliknya.

Baca Juga

Pasangan ganda putra Kevin/Marcus berikutnya akan bersiap untuk berlaga di turnamen All England 2020 pada 11-15 Maret mendatang yang akan digelar di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Berdasarkan hasil drawing All England 2020 lalu, pasangan Kevin/Marcus akan kembali berhadapan dengan Chirag Shetty yang kali ini berpasangan dengan rekan aslinya, Satwiksairaj Rankireddy, di babak pertama dan dapat dipastikan pertandingan tidak akan berjalan mudah.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini