x

Praveen Jordan Juara All England 2020, Sang Mantan Beri Pujian

Senin, 16 Maret 2020 12:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Praveen Jordan raih juara Al England 2020 bersama Melati Daeva, Debby Susanto beri pujian.

Praveen Jordan/Melati Daeva sukses menumbangkan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 21-15, 17-21, 21-8 di final All England 2020. 

Pada game pertama, pasangan Praveen/Melati berhasil menang meyakinkan dengan skor 21-15. Namun sayang, di game kedua, mereka melakukan banyak fault dan akhirnya pasangan Dechapol/Sapsiree memenangkan game kedua dengan skor 21-17.

Baca Juga
Baca Juga

Seolah tersentak, pasangan Praveen/Melati pun bangkit di game ketiga dan berhasil menang sangat meyakinkan dari pasangan Thailand dengan skor 21-8 untuk mengunci gelar perdana mereka di All England 2020 sebagai pasangan.

Bagi Praveen, ini merupakan gelar kedua di All England. Sebelumnya pada 2016 ia meraih gelar tersebut bersama Debby Susanto. Pada saat itu, Praveen/Debby sukses mengalahkan wakil Denmark, Joachim Fischer/Christinna Pedersen.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, Debby Susanto, yang telah pensiun, turut mengirim ucapan selamat serta pujian kepada Praveen/Melati. Ia menulis ucapan tersebut di kolom komentar unggahan Instagram PBSI (@badminton.ina).

"Congrats Ucok Melii. All England Champion 2020. Mainnya bagus banget dua-duanya. Gud luck di Olympic Tokyo," tulis Debby Susanto pada unggahan Instagram PBSI @badminton.ina.

Diketahui, pasca memutuskan gantung raket pada awal tahun 2019, Debby Susanto kini fokus akan keluarga kecilnya. Terlebih, ia baru saja dikaruniai seornag buah hati.

Debby SusantoPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini