x

Jawara Malaysia Open Sebut Dominasi Kevin/Marcus Akan Segera Berakhir

Senin, 30 Maret 2020 15:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Inilah juara bertahan Malaysia Open yang menyebut dominasi pasangan ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan segera berakhir.

INDOSPORT.COM -  Inilah juara bertahan Malaysia Open yang menyebut dominasi pasangan ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan segera berakhir.

Juara bertahan Malaysia Open tersebut adalah legenda Negeri Jiran dari sektor ganda putra yakni Tan Boon Heong. Di mana dalam wawancaranya yang dikutip dari media The Star, ia menyebut kalau dominasi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada akhirnya akan menemukan ujungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh legenda Malaysia menyikapi kekalahan tujuh kali beruntun wakil Negeri Jiran, yakni pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik atas pasangan Kevin/Marcus di turnamen bulutangkis internasional.

"Saya cukup yakin bahwa Minions tidak akan menang selamanya. Ini semua tentang menemukan formula yang tepat untuk mengalahkan mereka, selama mereka terus berlatih keras dan tidak menyerah, harinya akan tiba," ujar Boon Heong dikutip dari media The Star.

Kendati demikian legenda Malaysia tersebut tetap mengakui kalau pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon merupakan pasangan kelas atas dan memiliki bakat yang sangat luar biasa.

Baca Juga
Baca Juga

"Kevin-Marcus adalah bakat luar biasa dan tidak ada keraguan bahwa mereka adalah pasangan kelas atas," pungkasnya.

Tan Boon Heong sendiri berhasil meraih gelar juara di turnamen Malaysia Open pada tahun 2007 dan 2010 bersama pasangan terbaiknya, yakni Koo Kien Keat. Selain itu, Tan Boon Heong juga merupakan legenda ganda putra Negeri Jiran di bulutangkis.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportMalaysia OpenBerita Bulutangkis

Berita Terkini