x

Potret Manis Ganda Putri Korea Selatan, Kim So-yeong di Luar Lapangan

Senin, 6 April 2020 20:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Kim So-yeong, pebulutangkis Korea Selatan yang bermain di nomor ganda putri, berhasil memukau penggemarnya di seluruh dunia lewat pose-posenya yang manis di media sosial.

Kim So-yeong mencuri perhatian para pencinta bulutangkis setelah dia dengan rekan tandemnya, Kong Hee-yong, mampu merangsek di posisi 10 besar dunia dalam daftar peringkat terbaru yang dirilis oleh Federasi Badminton Dunia (BWF).

Kim So-yeong/Kong Hee-yong yang merupakan juara Korea Open 2019 diketahui saat ini menempati peringkat 6 dunia dengan raihan 77.256 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Kim So-yeong tidak hanya tampil beringas di lapangan bulutangkis, kehidupannya di luar lapangan pun bisa membuat semua orang kagum akan paras wajahnya yang manis.

Meski saat ini dirinya tidak punya banyak kesibukan menyusul sejumlah turnamen bulutangkis ditangguhkan oleh BWF akibat pandemi virus corona, Kim So-yeong selalu rajin menyapa para penggemarnya dengan mengunggan foto-foto di Instagram.

Berikut ini INDOSPORT merangkum deretan pose manis Kim So-yeong lewat akun Instagram-nya:

1. Kim So-yeong rupanya adalah pencinta binatang. Dia berpose manis bersama kucing kesayangannya di rumah. 

2. Mengenakan pemulas bibir warna merah, Kim So-yeong semakin manis mengenakan dress warna putih saat sedang makan malam di restoran.

3. Kim So-yeong juga mahir berswafoto menggunakan filter kamera. Jika sudah begini, dia sudah tidak nampak seperti atlet bulutangkis melainkan bintang K-pop, ya kan?

4. Kim So-yeong tetap terlihat manis meski mengenakan busana kasual di tepi pantai.

5. Kim So-yeong terlihat cantik dengan rambut panjang yang terurai

Korea SelatanBerita TransferSportainmentKim So-yeong/Kong Hee-yongBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini