x

Dijuluki The Daddies, Ini Kata Ahsan/Hendra

Minggu, 26 Juli 2020 22:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pasangan bulutangkis ganda putra peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memberikan responsnya terkait julukan The Daddies.

INDOSPORT.COM - Pasangan bulutangkis ganda putra peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra, Setiawan memberikan responsnya terkait julukan The Daddies.

Pasangan Ahsan/Hendra diketahui mendapat julukan The Daddies dari para pencinta bulutangkis Indonesia. Bukan tanpa alasan julukan tersebut disematkan ke mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Berstatus sebagai seorang ayah, itulah yang menjadi alasan mengapa Ahsan/Hendra mendapat julukan The Daddies dari para pencinta bulutangkis Indonesia.

Ketika ditanyai mengenai respons mereka terhadap julukan The Daddies, maka begini jawaban Ahsan/Hendra dalam wawancara mereka bersama Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dalam acara Badminton Unlimited.

"Saya rasa enggak masalah ya. Kita merasa oke-oke saja dengan panggilan The Daddies itu," ujar Hendra Setiawan.

"Ya enggak masalah ya, karena kenyataannya memang seperti itu. Kita sebagai orang tua, sudah berkeluarga juga, jadi, ya enggak masalah," timpal Mohammad Ahsan.

Pasangan Ahsan/Hendra di tahun 2019 lalu bisa dibilang meraih kesuksesan yang sangat besar, di mana mereka berhasil meraih tiga gelar besar, yaitu All England 2019, BWF World Championships 2019 dan BWF World Tour Finals 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, di tahun 2020 ini, pasangan Ahsan/Hendra tidak berhasil mempertahankan gelar All England setelah terhenti di babak perempatfinal usai kalah dari pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Kekalahan di All England 2019 pun membuat prestasi terbaik dari pasangan Ahsan/Hendra di tahun 2020 ini adalah menjadi runner-up di Indonesia Masters setelah kalah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final.

IndonesiaAll EnglandMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler