x

Tampilkan Performa di Luar Biasa, Komentator Asing: Kevin Sanjaya Saja Sudah Cukup

Sabtu, 15 Agustus 2020 08:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Melihat aksi pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang memperdaya wakil Malaysia dan mendapat sanjungan dari komentator asing.

INDOSPORT.COM - Melihat aksi pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang memperdaya wakil Malaysia dan mendapat sanjungan dari komentator asing.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @ftosports.co, pujian yang diberikan oleh komentator asing kepada Kevin Sanjaya diberikan ketika berhadapan dengan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong di turnamen Malaysia Masters 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Diawali dari servis yang dilakukan pebulutangkis Goh V Shem, Marcus Gideon berhasil mengembalikannya dengan baik dan kemudian terjadilah aksi saling menyerang antara kedua pasangan.

Tetapi pada momen tersebut, pebulutangkis Marcus Gideon berlari keluar lapangan untuk mengganti raketnya, dan ketika rekannya keluar dari lapangan, pebulutangkis Kevin Sanjaya berhasil mengcover lapangan dengan sangat baik.

Bahkan hanya butuh seorang Kevin Sanjaya saja untuk memperdaya pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong meski ia sempat dibombardir, tetapi pada akhirnya satu dropshot wakil Malaysia yang tidak berhasil menyeberang net akhirnya membuahkan poin tambahan untuk pasangan The Minions tersebut.

Aksi dari Kevin Sanjaya itu pun mendapat pujian dari komentator asing, "Kevin sudah cukup cepat untuk mengcover semua court walaupun ini adalah Mens Double," ujar komentator asing tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan semifinal Malaysia Masters 2019, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengalahkan duet Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam pertandingan straight games dengan skor 21-18, 24-22 di Axiata Arena.

Sebelum akhirnya di partai final, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih gelar Malaysia Masters 2019 usai mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam pertandingan straight games dengan skor 21-15, 21-16.

Kevin SanjayaMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonV Shem Goh/Wee Kiong TanMalaysia Masters 2019BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini