x

Hasil Denmark Open 2020: Jagoan Inggris Pulangkan Pemain Berdarah Indonesia

Rabu, 14 Oktober 2020 16:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Marcus Ellis/Lauren Smith sukses melaju ke babak kedua Denmark Open 2020 usai mengalahkan pemain berdarah Indonesia, Jones Ralfy Jansen dengan Kilasu Ostermeyer

INDOSPORT.COM - Pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith sukses melaju ke babak kedua Denmark Open 2020 usai mengalahkan pemain berdarah Indonesia, Jones Ralfy Jansen bersama pasangannya, Kilasu Ostermeyer pada Rabu (13/10/20) di Odense, Denmark.

Pasangan Ellis/Smith sukses menggebrak sejak menit awal pertandingan dan melesat jauh meninggalkan pasangan pemain berdarah Indonesia, Jansen/Ostermeyer dengan skor 7-1.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Inggris, Ellis/Smith terus melesat meninggalkan pasangan Jerman, Jansen/Ostermeyer dan menutup interval game pertama Denmark Open 2020 dengan skor 11-2.

Usai interval, pemain berdarah Indonesia Jones Ralfy Jansen bersama pasangannya Kilase Ostermeyer ternyata masih belum mampu bermain dengan baik dan terus tertinggal dari pasangan Ellis/Smith dengan skor 8-18.

Dan akhirnya, pasangan Inggris, Ellis/Smith berhasil mengakhiri game pertama Denmark Open 2020 dengan skor 21-8 atas pebulutangkis berdarah Indonesia, Jones Ralfy Jansen bersama pasangannya Kilasu Ostermeyer.

Di game kedua, keadaan belum berubah. Pasangan Ellis/Smith masih terus mendominasi dan memberi tekanan pada pasangan Jansen/Ostermeyer dan melesat jauh dengan skor 9-5.

Akhirnya, pasangan Ellis/Smith berhasil menutup interval game pertama dengan skor 11-6 atas pasangan Jansen/Ostermeyer. Selepas interval keadaan masih sama, pebulutangkis berdarah Indonesia bersama dengan pasangannya masih terus tertekan.

Baca Juga
Baca Juga

Tanpa perlawanan pasti, pasangan Ellis/Smith sukses melaju ke babak kedua Denmark Open 2020 usai menang dengan skor 21-12 di game kedua atas Jansen/Ostermeyer.

Pada babak kedua Denmark Open 2020, pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith akan berhadapan dengan pasangan Ruben Jille/Imke Van der Aar atau Mathias Thyrri/Mai Surrow.

InggrisJermanIndonesiaHasil PertandinganBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisMarcus Ellis/Lauren SmithDenmark Open 2020Jones Ralfy Jansen/Kilasu Ostermeyer

Berita Terkini