x

Ganda Putra Masa Depan Indonesia Punya Rencana Ini saat Hadapi Ahsan/Hendra

Sabtu, 2 Januari 2021 16:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Bakal hadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Yonex Thailand Open 2021, ganda putra masa depan Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan punya rencana ini.

INDOSPORT.COM - Bakal berhadapan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Yonex Thailand Open 2021, ganda putra masa depan Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan punya rencana ini.

Bakal melakukan debut perdana di turnamen Super 1000, pasangan Pramudya/Yeremia sudah harus melakoni partai berat di babak pertama Yonex Thailand Open saat berhadapan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun sering latihan bersama dengan Ahsan/Hendra, namun ganda putra masa depan Indonesia Pramudya/Yeremia memang tetap harus mengakui jika jam terbang yang mereka miliki masih lebih minim dari ganda putra peringkat 2 dunia itu.

Kendati demikian, pasangan Pramudya/Yeremia sudah menyiapkan rencana sendiri dengan bermain semaksimal mungkin ketika harus berhadapan dengan pasangan senior mereka di ganda putra Indonesia pada turnamen Yonex Thailand Open 2021.

“Kalau kami sih melihatnya, walaupun mereka senior dan lebih banyak pengalamannya, tapi kalau sudah di lapangan kan tetep musuh ya, jadi kami mau main all out saja. Yang terpenting bisa mengeluarkan permainan terbaik sama jadi ajang untuk mengukur diri sih,” ujar Pramudya dikutip dari situs Djarumbadminton.com.

Pertemuan di Yonex Thailand Open 2021 akan menjadi pertemuan perdana dari masing-masing ganda putra Indonesia di kompetisi bulutangkis internasional.

Baca Juga
Baca Juga

Menarik untuk ditunggu apakah akan ada kejutan yang terjadi atau malah seperti yang sudah terprediksi? Ahsan/Hendra kembali berjaya?

Turnamen Yonex Thailand Open 2021 akan digelar pada 12 - 17 Januari 2021 di Bangkok, Thailand, dan pasangan Pramudya/Yeremia bisa masuk ke main draw tak lepas dari mundurnya tim bulutangkis China.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanAsian Leg

Berita Terkini