☰
x

Hasil Toyota Thailand Open 2021: Shohibul/Bagas Dibungkam Wakil Jerman

Kamis, 21 Januari 2021 20:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Hasil Toyota Thailand Open 2021: Shohibul/Bagas Dibungkam Wakil Jerman.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan babak 16 besar Toyota Thailand Open 2021 antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Pertandingan Toyota Thailand Open 2021 antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel baru saja selesai digelar di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1/2021) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan wakil ganda putra Jerman, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus menelan pil pahit karena kalah dua set langsung dengan skor 16-21 dan 15-16.

Pada set pertama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sempat unggul namun performa mereka kemudian menurun. Hal itu langsung dimanfaatkan oleh Mark Lamsfuss/Marvin Seidel untuk mengejar ketertinggalan.

Hingga akhirnya set pertama berhasil dimenangkan oleh Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor 21-16. Pada set kedua, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang berusaha membalas langsung menekan sejak menit awal.

Baca Juga
Baca Juga

Namun beberapa kesalahan dilakukan oleh ganda putra Indonesia tersebut. Akhirnya Mark Lamsfuss/Marvin Seidel berhasil memenangkan set kedua dengan kemenangan 21-15.

Kekalahan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana itu membuat mereka harus gugur dan gagal melaju ke perempat final. Dalam turnamen bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 ini banyak wakil Indonesia yang berguguran di babak 16 besar.

Hasil PertandinganBagas MaulanaBulutangkisMuhammad Shohibul FikriMark Lamsfuss/Marvin SeidelToyota Thailand Open 2021

Berita Terkini