x

Mantan Istri Ungkap Eks Partner Kevin Sanjaya Lupakan Anak Sejak Nikah Lagi

Rabu, 3 Maret 2021 17:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Virdianita Silvianingrum, membongkar perlakuan pebulutangkis Wahyu Nayaka yang sempat tidak memberi nafkah dan kurang meluangkan waktu untuk anak mereka. 

Wahyu Nayaka Arya Pankaryan merupakan pebulutangkis ganda putra. Ia terakhir kali saat masih menjadi atlet pelatnas berpasangan dengan Ade Yusuf Santoso. 

Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso sukses menggondol medali emas di SEA Games 2019. Pasangan ini juga pernah memenangi ajang Super 100 Dutch Open 2018, dan menjadi runner-up di Thailand Masters dan Australia Open 2018. 

Baca Juga
Baca Juga

Wahyu Nayaka juga sempat berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan berhasil memenangi Indonesia Masters 2016. 

Wahyu Nayaka sebenarnya merupakan pebulutangkis berbakat dan potensial. Sayangnya, karier dan kehidupan pria berusia 28 tahun itu dipenuhi sederet kontroversi. 

Baca Juga
Baca Juga

Pada 2019 ia mendapat skorsing dari PBSI atas tindakan indisipliner yang dilakukannya. Wahyu Nayaka diketahui diam-diam bermain di liga bulutangkis Malaysia pada akhir tahun 2018. 

Wahyu diskors selama enam bulan dan tidak mendapat fasilitas dari PBSI karena berdasarkan aturan federasi, hanya pemain profesional independen yang boleh main di liga internasional. 


1. Wahyu Nayaka Disebut Kurang Meluangkan Waktu untuk Anak

Ganda Putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada Final SEA Games Filipina 2019, Rabu (04/12/19).

Sempat kembali ke Pelatnas, Wahyu Nayaka akhirnya mundur secara resmi pada pertengahan 2020. Kala itu, tidak anya Wahyu/Ade, melainkan ada beberapa atlet lain yang mundur dari PBSI, seperti Tontowi Ahmad, Angga Saputra, dan Muhammad Fachrikar P. Mansur.

Kehidupan rumah tangga Wahyu Nayaka juga tidak berjalan mulus. Ia bercerai dari istrinya, Virdianita Silvianingrum dan tak berselang lama menikah lagi. 

Kini rumah tangga Wahyu Nayaka menjadi sorotan netizen lantaran Virdianita lewat postingan di Instagram Storynya mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Wahyu dan istri barunya. 

Baca Juga
Baca Juga

Virdianita Silvianingrum menyebut bahwa Wahyu Nayaka sempat tidak memberi nafkah. Kini, sang pebulutangkis hanya memberi jatah Rp2 juta per bulan untuk anak laki-laki mereka yang bernama Bima. 

Tak hanya soal nafkah, Virdianita juga menuturkan bahwa Wahyu Nayaka sudah lama tidak menemui atau sekadar bertanya soal kabar anaknya. 

Virdianita Silvianingrum beberkan sikap kurang menyenangkan Wahyu Nayaka
Mantan istri Wahyu Nayaka, Virdianita Silvianingrum

"Kasih sayang bapak ke anak itu nggak cukup dibayar 2 juta habis itu sudah nggak pernah nanyain kabar anaknya sama sekali. Satu tahun lebih lho," tulis Virdianita. 

Sementara, pihak Virdianita tidak mempermasalahkan apapun dan justru ingin membangun hubungan yang baik dengan Wahyu dan keluarga barunya. 

Kevin SanjayaAde Yusuf/Wahyu Nayaka Arya PankaryaniraKevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka Arya PankaryaniraBulutangkisBerita TransferBerita Bulutangkis

Berita Terkini