x

Hasil Bulutangkis Olimpiade: Tumbangkan Wakil Jepang, Anthony Ginting ke Perempat Final

Kamis, 29 Juli 2021 17:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Hasil Bulutangkis Olimpiade: Tumbangkan Wakil Jepang, Anthony Ginting ke Perempat Final.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan babak 16 besar bulutangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama.

Pertandingan bulutangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil Jepang baru saja tersaji di Musashino Forest Sports Plaza, Kamis (29/07/21) sore WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi atlet andalan Indonesia sukses meraih kemenangan atas Kanta Tsuneyama dengan skor 21-18, dan 21-14.

Hasil itu membuat Anthony Ginting berhak mendapatkan tiket untuk melaju ke babak perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Jalannya Set Pertama:

Pada set pertama, Anthony Ginting terlihat sedikit kesulitan menahan gempuran dari Kanta Tsuneyama. Laga berjalan sengit karena skor sempat sama kuat 7-7 di menit awal.

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis peringkat lima dunia itu akhirnya mampu unggul tipis 11-10 di interval game pertama. Wakil Jepang tidak tinggal diam dan terus melakukan perlawanan.

Akan tetapi, perjuangan keras dari Kanta Tsuneyama akhirnya sia-sia karena Anthony Ginting sukses memastikan kemenangan set pertama dengan skor 21-18.


1. Jalannya Set Kedua:

Anthony Ginting melaju ke perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan di set pertama atas Kanta Tsuneyama membuat Anthony Ginting menunjukan performa gemilang di set kedua. Ia langsung tancap gas sejak menit-menit awal dengan beberapa kali melakukan smash keras.

Saat interval game kedua Anthony Ginting mampu unggul sementara 11-5. Seusai jeda, atlet bulutangkis berusia 24 tahun itu terus menerus menggempur Kanta Tsuneyama.

Anthony Ginting akhirnya mampu mengakhiri set kedua dengan kemenangan 21-14. Hasil ini membuatnya sukses melaju ke perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Sinisuka GintingHasil PertandinganOlimpiade Tokyo 2020Bulutangkis

Berita Terkini