x

Lakoni Final Olimpiade, Greysia Polii Ungkap Dukungan Suami Tercinta

Senin, 2 Agustus 2021 10:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Greysia Polii mengungkap kebaikan suami tercinta, Felix Djimin, yang selalu mendukung kariernya sebagai atlet bulutangkis. 

Pasangan pebulutangkis ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke final Olimpiade Tokyo 2020, yang digelar Senin (02/08/21) siang WIB. 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan tiket final Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengandaskan wakil Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seungchan di babak semifinal dengan skor 21-19, 21-17.

Baca Juga
Baca Juga

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan di final nanti. 

Dukungan pun berdatangan dari segenap masyarakat Indonesia, tak terkecuali, suami Greysia Polii, Felix Djimin.

Felix Djimin, memberi dukungan kepada istri lewat Story Instagramnya. Ia mengunggah potret Greysia/Apriyani saat berlaga di Olimpiade Tokyo. 

"Saya bangga padamu wifey @greyspolii, partner @r.apriyanig, and coach @enghian," tulis Felix Djimin. 


1. Greysia Polii Ungkap Kebaikan Felix Djimin

Aksi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ke final Olimpiade Tokyo

Menanggapi dukungan dari sang suami, Greysia Polii lantas mengungkap kebaikan Felix Djimin kepadanya.

Peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019 itu menyebut Felix Djimin sebagai sosok pria yang setia mendukung dan mendampinginya selama enam tahun terakhir. 

Greysia Polii-Felix Djimin

"Kita melewati ini bersama. Kamu adalah sosok pria yang selalu mendukung dan menyaksikan perjuanganku selama enam tahun terakhir," ungkap Greysia Polii. 

Greysia Polii dan Felix Djimin resmi menikah pada 23 Desember 2020. Pernikahan yang digekar di masa pandemi corona itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua pihak. 

Greysia PoliiOlimpiade 2020Olimpiade Tokyo 2020Greysia Polii/Apriani RahayuBerita TransferFelix Djimin

Berita Terkini