x

Aksi Kocak Taufik Hidayat hingga Lin Dan Main Bulutangkis Pakai Sandal

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
Lin Dan, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, dan Peter Gade.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat punya pengalaman tak terlupakan dengan Lin Dan dkk. Mereka ditantang bermain menggunakan benda-benda unik, salah satunya sandal.

Sebagai seorang legenda bulutangkis yang telah meraih medali emas di Olimpiade Athena, kemampuan Taufik Hidayat tak perlu diragukan lagi.

Namun, bagaimana jika dia ditantang untuk bermain bulutangkis dengan cara yang berbeda? Dilansir dari channel youtube Poison Cobra, Taufik Hidayat diminta untuk bermain dengan benda-benda aneh.

Baca Juga
Baca Juga

Tak sendirian, Taufik satu tim dengan mantan pebulutangkis Denmark, Peter Gade. Mereka harus melawan pasangan Lin Dan (China)/Lee Yong Dae (Korea Selatan).

Menariknya, Peter Gade mendapatkan penggorangan sebagai pengganti raket. Sedangkan Taufik Hidayat akan bermain menggunakan sandal. Sementara itu, Lee Yong Dae dan Lin Dan mendapat spatula untuk menangkis shuttlecock.

Baca Juga
Baca Juga

Peter Gade harus bekerja keras lantaran penggorengan yang digunakannya cukup berat. Berkali-kali ia berteriak untuk mengeluarkan segenap tenaga. Usaha Peter Gade membuat Taufik Hidayat tertegun.

"Itu berat kan?" tanya Taufik. "Ya agak berat sedikit," jawab Gade.


1. Aksi Para Legenda Bulutangkis

Big Four Kings legendaris bulutangkis, Taufik Hidayat, Lin Dan, Lee Chong Wei, dan Peter Gade.

Setelah Peter Gade sukses bermain bulutangkis menggunakan penggorengan, kini giliran Taufik Hidayat bermain menggunakan sandal.

Sandal yang dipakai Taufik memiliki permukaan yang tidak cukup lebar, sehingga iasedikit kesulitan. Meski demikian, legenda bulutangkis Indonesia itu tetap bisa menangkis shuttlecock dari lawan.

Kemampuan Taufik Hidayat membuat para penonton yang menyaksikan berdecak kagum. Tak mau kalah dari Taufik, Lee Yong Dae dan Lin Dan sukses memperlihatkan kemampuannya bermain bulutangkis menggunakan spatula.

Pasangan Taufik Hidayat /Peter Gade berhasil keluar sebagai pemenang di gim pertama dengan skor 55-47. Namun, setelah itu in Dan/Lee Yong Dae menutup gim kedua dengan skor 56-66.

Taufik HidayatPeter GadeBulutangkisBerita TransferBerita Bulutangkis

Berita Terkini