x

Greysia Polii Bongkar Kedekatan dengan Agnez Mo: Belajar Kpop hingga Atlet

Minggu, 29 Agustus 2021 14:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Greysia Polii mengungkapkan kedekatannya dengan musisi internasional, Agnes Monica atau Agnez Mo. Konon, keduanya keranjingan dengan lagu populer Korea atau K-pop.

Fakta ini terungkap ketika Greysia Polii membuat konten Nebeng Boy bersama presenter Boy William di Youtube. Kala itu, Boy memutar salah satu lagu Blackpink, kemudian mereka menyanyi bersama.

Obrolan mereka berlanjut tentang dunia Kpop. Kemudian, Greysia teringat dengan temannya, Agnez Mo, yang baru-baru ini juga tertarik untuk mempelajari bahasa Korea.

Baca Juga
Baca Juga

"Elu kenal Agnez kan, jadi Agnez tuh bulan Januari, karena dia tahu gue suka bahasa Korea, dia bilang, eh gue mau juga dong belajar. Akhirnya Agnez ngumpulin keluarga kita untuk les bahasa Korea," curhat Greysia.

Mendengar Greysia Polii belajar bahasa Korea, Boy William pun melanjutkan obrolan dengan bahasa nasional dari negeri Ginseng tersebut. Sontak, Greysia terkejut dengan kemampuan Boy William yang tak terduga.

"Gue kaget elu bisa ngomong Korea. Tapi ada satu di acara lu, gue lihat lu ngomong sedikit bahasa Korea, tapi gue nggak tahu kalau lu ngomong jago. Gue pikir Boy cuma ngehapal, ternyata pintar banget," imbuhnya.


1. Bersahabat Sejak Lama

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Boy sendiri juga mengaku tak menyangka jika Greysia Polii yang notabene merupakan atlet bulutangkis, bisa bersahabat dengan Agnez Mo yang sudah malang melintang sebagai musisi dan dancer kelas dunia.

"Kalian kayak besties, satunya mega star, satunya pahlawan, what a squad," puji Boy William.

Baca Juga
Baca Juga

"Mungkin itu yang bikin ada chemistry. Papa dan Mamanya (Agnez Mo) itu kan atlet, dan keluarganya keluarga atlet, Agnez ini jiwanya atlet banget, hanya kerjaan dia aja yang di entertainment," papar Greysia Polii.

Benar saja, Agnez Mo merupakan anak dari pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono. Ricky diketahui pernah bergabung dengan Timnas Basket, sementara Jenny merupakan atlet tenis meja berprestasi pada masanya. 

Di sisi lain, Greysia Polii baru saja menyabet medali emas bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, berpasangan dengan Apriyani Rahayu di sektor ganda putri. Ia mendapat banyak apresiasi dari pemerintah dan pihak swasta.

Greysia PoliiAgnes MonicaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita Bulutangkis

Berita Terkini