x

Istri Ungkap Sisi Bucin Marcus Gideon yang Anti Putus Nyambung

Senin, 6 September 2021 17:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Agnes Amelinda Mulyadi ungkap sisi bucin seorang Marcus Fernaldi Gideon yang memiliki prinsip anti putus nyambung. 

Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi menikah pada 14 April 2018. Kini keduanya dikaruniai dua orang anak, Marcus Fernaldi Gideon Jr dan Jemima Frederica Gideon.

Romansa cinta Marcus Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi rupanya sudah terpupuk sejak keduanya menjalani masa pacaran selama 3,5 tahun sebelum memutuskan menikah. 

Baca Juga
Baca Juga

Hal yang menarik, Marcus Gideon dan Agnes Amelinda sama sekali belum pernah mengalami momen putus-nyambung saat pacaran.

Agnes mengungkap di Story Instagramnya bahwa Marcus adalah orang yang konsekuen dan anti putus-nyambung. 

"Hmm 3,5 tahun (pacaran) nggak pernah putus. Soalnya prinsip papaNyo orang itu harus jaga omongan dan konsekuen. Kalau bilang putus, yaudah putus, nggak akan bisa balikan lagi selamanya," ungkap Agnes Amelinda Mulyadi. 


1. Agnes Amelinda Sempat Ajak Marcus Gideon Akhir Hubungan

Agnes Amelinda Mulyadi dan Marcus Fernaldi Gideon.

Kendati begitu, ibu dari Junior dan Jemima itu sempat terbawa emosi dan ingin menyudahi hubungannya dengan Marcus. Namun, sang atlet langsung membuat dirinya tersadar akan konsekuensi membangun hidup bersama. 

Marcus Gideon-Agnes Amelinda

"Dulu pernah pas emosi bilang mau putus, terus papaNyo bilang 'Yakin nggak?'. Jadi aku bisa mikir jangka panjang belajar buat menghargai sebuah hubungan juga," tulis Agnes. 

Baca Juga
Baca Juga

Marcus Fernaldi Gideon saat ini sedang menyiapkan diri dengan rutin latihan di Pelatnas demi berlaga di turnamen beregu Piala Sudirman dan Piala Thomas.

Rekan Marcus, Kevin Sanjaya sedang mengalami cedera otot. Akan tetapi pelatih ganda putra Herry IP memastikan cedera tersebut tak membahayakan dan kondisi Kevin berangsur membaik. 

Kevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBerita TransferAgnes Amelinda Mulyadi

Berita Terkini