x

Hasil Piala Uber 2020: Ciptakan Skor Afrika, Putri KW Bawa Indonesia Unggul 2-0

Senin, 11 Oktober 2021 14:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut hasil pertandingan kedua di Grup A ajang bulutangkis Piala Uber 2020 antara Putri Kusuma Wardani melawan wakil Prancis, Leonice Huet.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan kedua di Grup A ajang bulutangkis Piala Uber 2020 antara Putri Kusuma Wardani melawan wakil Prancis, Leonice Huet.

Pertandingan Piala Uber 2020 antara Indonesia vs Prancis yang diwakilkan duel Putri Kusuma Wardani vs Leonice Huet baru saja selesai tersaji di Ceres Arena, Senin (11/10/21) sore WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, Putri KW mampu menang telak dengan 'skor Afrika' 21-9 dan 21-8. Hasil positif itu membuat Indonesia unggul sementara 2-0 atas Prancis, pascakemenangan Gregoria Mariska Tunjung.

Setelah Putri Kusuma Wardani, perjuangan Indonesia belum selesai karena masih ada laga Apriyani Rahayu/Putri Syaikah, Nandini Putri Arumni dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Jalannya Pertandingan

Pada set pertama, Putri KW yang kalah peringkat BWF dari Leonice Huet tetap menunjukkan kualitasnya. Ia mampu unggul telak 11-6 di interval game pertama.

Setelah itu, pemain bulutangkis yang masih berusia 19 tahun tersebut langsung tancap gas dan berhasil mengakhiri set pertama dengan kemenangan 21-9.

Baca Juga
Baca Juga

Pada set kedua, Putri KW sukses menunjukkan performa yang lebih gila dari game pertama. Sebaliknya, performa dari wakil tunggal putri Prancis justru anjlok.

Alhasil, hal tersebut langsung dimanfaatkan Putri KW untuk memenangkan pertandingan dengan cepat. Ia sukses mendulang kemenangan telak dengan skor 21-8.


1. Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Prancis

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Prancis di Piala Uber.

1. Gregoria Mariska Tunjung vs Marie Batomene

2. Putri Kusuma Wardani vs Leonice Huet

3. Apriyani Rahayu/Putri Syaikah vs Margot Lambert/Anne Tran

4. Nandini Putri Arumni vs Yaelle Hoyaux

5. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Marie Batomene/Delphine Delru.

PrancisPiala UberIndonesiaHasil PertandinganBulutangkisPutri Kusuma WardaniLeonice Huet

Berita Terkini

Berita Terpopuler