x

Tampil dengan Pasangan Anyar di Piala Uber, Apriyani Rahayu Tak Mau Lengah

Senin, 11 Oktober 2021 13:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Apriyani Rahayu mewaspadai kekuatan lawan di laga kedua Piala Uber 2020. Kali ini atlet bulutangkis asal Konawe itu akan tampil dengan pasangan anyar.

INDOSPORT.COM - Apriyani Rahayu mewaspadai kekuatan lawan di laga kedua Piala Uber 2020. Kali ini atlet bulutangkis asal Konawe itu akan tampil dengan pasangan anyar.

Ada sedikit perubahan dalam susunan pemain Indonesia vs Prancis di turnamen Piala Uber 2020. Apriyani Rahayu yang biasanya berpasangan dengan Greysia Polii kali ini akan tampil beda.

Atlet bulutangkis asal Konawe itu kali ini akan berpasangan dengan Putri Syaikah. Tim pelatih memutuskan untuk mengistirahatkan Greysia Polii di laga kontra Prancis.

Baca Juga
Baca Juga

Duet Apriyani/Putri akan berhadapan dengan Margot Lambert/Anne Tran. Sebelumnya Apriyani Rahayu mengatakan bahwa tim Piala Uber Indonesia harus mewaspadai tim bulutangkis Prancis.

Pasalnya mereka dinilai memiliki kekuatan merata baik di sektor tunggal maupun ganda.

"Tim Prancis itu kekuatannya sangat merata. Karena itu saya meminta rekan-rekan untuk selalu waspada. Seperti saat lawan Jerman, kita tidak boleh lengah," ujar Apriyani  Rahayu melalui siaran pers PP PBSI dilansir dari Antara.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami siap jika diturunkan lagi. Bersama kak Greysia, kami akan berupaya untuk mendapatkan poin bagi tim Indonesia," sambungnya lagi.

Selain Putri Syaikah, Nandini Putri Arumni juga akan diturunkan di laga kedua Piala Uber 2020.


1. Perjuangan Indonesia di Piala Uber 2020

Persiapan Greysia/Apriyani untuk Piala Uber 2021

Nandini Putri Arumni akan menjadi tunggal ketiga Indonesia di laga kedua Piala Uber 2020 kontra Prancis. Atlet bulutangkis berusia 20 tahun itu akan berhadapan dengan Yaelle Hoyaux.

Sementara itu, Ester Nurumi Tri Wardoyo tidak diturunkan dalam laga hari ini. Ester baru saja menelan kekalahan pahit dalam laga kontra Jerman. Ia takluk dari Nguten Thuc Phuong.

Itu adalah satu-satunya kekalahan yang dialami Indonesia di laga kontra Jerman. Selanjutnya Indonesia akan berjuang di laga kedua melawan Prancis dalam penyidihan Grup A Piala Uber. Rangkaian pertandingan Indonesia vs Prancis akan dimulai pukul 13.30 WIB.

Greysia PoliiApriyani RahayuPiala Uber 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler