x

Pernah Juara di Indonesia, Antonsen Bertekad Permalukan Momota di Final

Minggu, 21 November 2021 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Anders Antonsen di All England 2020

INDOSPORT.COM - Pernah menjuarai Indonesia Masters 2019, peraih medali emas Olimpiade 2020, Anders Antonsen, bertekad mempermalukan Kento Momota dan meraih lagi gelar tersebut tahun ini.

Ya, Anders Antonsen akan menghadapi tunggal putra terbaik dunia, Kento Momota di final turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021, Minggu (21/11/21).

Pebulutangkis asal Denmark itu melangkah ke final Indonesia Masters 2021, usai mengalahkan Kidambi Srikanth dari India di semifinal, dengan skor 21-14, 21-19.

Baca Juga
Baca Juga

Selepas pertandingan, Antonsen mengaku senang karena kembali bisa tampil di final lagi di Indonesia, meski tahun lalu tahtanya harus direbut oleh Anthony Sinisuka Ginting.

"Saya senang kembali bisa tampil di final. Sangat menyenangkan kembali tampil di final Indonesia Masters dalam beberapa tahun terakhir," ucap Antonsen usai laga.

Namun, pemain peringkat ketiga dunia itu akan menghadapi pebulutangkis tunggal putra andalan Jepang, Kento Momota di final Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Menghadapi unggulan pertama, Antonsen mengaku tidak terpengaruh dengan rekor pertemuan. Dirinya berjanji akan bermain tanpa beban untuk bisa meraih titel juara.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak memikirkan rekor pertemuan, saya sangat antusias melawan Momota. Dia tampil berbeda sekarang dengan memiliki banyak pengalaman," ungkap Anders Antonsen.

"Kemenangan di final Indonesia Masters 2019 lalu atas Momota, pasti membuat saya termotivasi dan saya berusaha yang terbaik untuk meraih kemenangan," pungkasnya.


1. Head to Head

Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota.

Sebagai catatan, pertemuan terakhir Anders Antonsen dengan Kento Momota terjadi di final turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan.

Saat itu, Anders Antonsen membuat kejutan dan mempermalukan Kento Momota melalui pertarungan rubber game. Pebulutangkis berusia 24 tahun itu meraih skor 21-16, 14-21, 21-16.

Indonesia MastersKento MomotaBulutangkisAnders AntonsenBerita BulutangkisIndonesia Masters 2021

Berita Terkini