x

Video Praveen/Melati Saling Tos di Indonesia Open 2021, Mulai Baikan?

Rabu, 24 November 2021 17:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva terlihat saling tos di Indonesia Open 2021, seolah hubungan mereka sudah kembali membaik seperti sedia kala. 

Praveen Jordan/Melati Daeva auto lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 setelah Jujiro Nishikawa/Saori Ozaki (Jepang) memilih mundur, Rabu (24/11/21).

Praveen Jordan/Melati Daeva sempat unggul 1-0 di gim pertama atas ganda campuran Jepang, Jujiro Nishikawa/Saori Ozaki.

Namun, pasangan Jepang memilih retired karena cedera. Yujiro Nishikawa terlihat pincang saat mengkode wasit agar pertandingan dihentikan. 

Baca Juga
Baca Juga

Dengan ini, Praveen Jordan/Melati Daeva berhak melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021

Mereka akan bersua pemenang dari duel Mathias Christiansen/Alexandre Boje melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Hal yang menarik, keberuntungan ini dibarengi dengan hubungan Praveen/Melati yang mulai akur, di mana keduanya saling memberikan tos usai mencetak poin pertama melawan Jepang. 

Begitu umpannya gagal diantipasi lawan, Melati Daeva tampak mengajak tos Praveen Jordan dengan raketnya.


1. Praveen Jordan/Melati Sempat Marahan?

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Seorang netizen di Twitter, @justadbi dan @heyitsyupi mengunggah momen manis Praveen Jordan/Melati Daeva. Netizen pun langsung bereaksi. 

"Gila, gue girang banget," kicau pemilik akun @k0ktanyasaya

"Pramel tosan, lawan afk," kicau pemilik akun @bbgassss

"Kagak tos-tosan sih cuma nepok raket, ya lumayan lah ada kemajuan," kicau pemilik akun @classicmilkteas

"Gemes banget, kayak canggung malu-malu tapi mau dong," kicau pemilik akun @feelingnowaday

Praveen Jordan/Melati sempat terlibat masalah dan saling dingin hingga pelatih ganda campuran, Nova Widianto berkomentar terutama saat Honey Couple gagal total di Indonesia Masters 2021. 

Nova Widianto mengaku kecewa karena Praveen/Melati seolah tidak memiliki daya juang, bahkan terlihat minim komunikasi saat di lapangan, Rabu (17/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Terus terang, saya sangat kecewa dengan penampilan mereka, seolah tidak ada daya juang," ungkap Nova Widianto ke media.

"Sebagai tuan rumah, harusnya bertanding maksimal. Soal menang atau kalah itu biasa. Yang penting fight dulu di lapangan. Ini kan tidak," terang Nova pada Kamis (18/11/21).

"Padahal lawan yang dihadapi itu (Kapila/Reddy) kan levelnya dua tingkat di bawah mereka. Harusnya bisa menang," ujar eks pemain ganda campuran Indonesia itu.

Lebih jauh Nova menegaskan, kalau ada masalah pribadi antara Praveen dan Melati, hendaknya diselesaikan di luar lapangan, agar tidak ada masalah yang mengganjal.

Nova WidiantoPraveen Jordan/Melati DaevaBerita TransferIndonesia Open 2021

Berita Terkini