x

An Se-young Bocorkan Rahasia Kalahkan Tunggal Putri Cantik Thailand di Indonesia Open

Sabtu, 27 November 2021 14:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
An Se-young vs Pornpawee Chochuwong.

INDOSPORT.COM - Bintang muda bulutangkis Korea Selatan, An Se-young, membocorkan rahasia saat mengalahkan tunggal putri cantik Thailand, Pornpawee Chochuwong, di semifinal Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/21), An Se-young mengalahkan Pornpawee Chochuwong dalam duel straight set dengan skor 21-19, 21-19.

Baca Juga
Baca Juga

Laga An Se-young vs Pornpawee Chochuwong pada babak semifinal Indonesia Open 2021 adalah pertemuan ke-3 mereka. Pada dua laga sebelumnya, An Se-young selalu keluar sebagai pemenang.

Berkaca dari pengalaman itu, pebulutangkis berusia 19 tahun itu pun mengaku bermain lebih percaya diri, sehingga mampu mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Aku bertanding lebih baik di hari ini. Gim pertama berjalan sangat ketat sejak awal dan aku berupaya untuk beradaptasi dengan pola permainan," ucap An Se-young dalam rilis yang diterima oleh INDOSPORT.COM.

"Pukulannya sangat bervariasi. Namun tadi aku mengira dia bagus punya pukulan smash yang mematikan. Tapi bisa aku antisipasi," sambung juara Indonesia Masters 2021 tersebut.


1. An Se-young Memukau di Indonesia Badminton Festival

An Se-young bersama pelatihnya di final Denmark Open.

Keberhasilan An Se-young menembus Indonesia Open 2021 hampir melengkapi penampilannya di Indonesia Badminton Festival.

Sebelumnya tunggal putri Korea Selatan itu berhasil menjadi juara Indonesia Masters 2021. Dia mengalahkan rival abadinya asal Jepang, Akane Yamaguchi, dengan skor 21-17, 21-19.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal sebelumnya jika bertemu Akande Yamaguchi di laga final, An Se-young selalu mengalami kekalahan. Dia kalah di final Denmark Open 2021 dan Thailand Masters 2020.

Prestasi gemilang yang dicapai An Se-young sepanjang 2021 pun mengantarkannya lolos ke turnamen bergengsi BWF World Tour Finals 2021.

Turnamen BWF World Tour Finals 2021 sekaligus menjadi penutup pada penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival yang digelar di Nusa Dua, Bali.

Indonesia OpenAn Se-youngPornpawee ChochuwongIndonesia Open 2021

Berita Terkini