x

Jadwal Iran Fajr International Challenge: Masih Ada 2 Wakil Indonesia

Rabu, 9 Februari 2022 08:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal turnamen bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana masih ada 2 wakil Indonesia yang akan tampil.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal turnamen bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana masih ada 2 wakil Indonesia yang akan tampil.

Setelah turnamen dibuka di India pada Januari kemarin, kini ajang bulutangkis kembali dilanjutkan dengan kejuaraan Iran Fajr International Challenge 2022.

Sebagaimana diketahui ajang Iran Fajr International Challenge 2022 digelar pada 7-11 Februari 2022, dan berlangsung di Shahid Dastgheib Sport Complex, Shiraz, Iran.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini, sudah ada dua wakil Indonesia yang masih akan tampil yaitu wakil tunggal putri Yulia Yoshepine Susanto dan ganda putra Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy.

Yulia Yoshepine Susanto bakal tampil di babak perempat final Iran Fajr International Challenge 2022 dengan melawan wakil India yakni Aashi Rawat.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara ganda putra Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy akan menghadapi lawan berat yakni wakil dari Azerbaijan sekaligus unggulan kedua, Ade Resky Dwicahyo/Azmy Quwimuramadhoni.

Maka pertandingan Iran Fajr International Challenge 2022 tak boleh dilewatkan apalagi Yulia Yoshepine Susanto bakal berjuang demi tiket semifinal.


1. Jadwal Iran Fajr International Challenge 2022

Yulia Yosephine Susanto tampil di Iran Fajr International Challenge 2022

Berikut jadwal pertandingan Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, Rabu (09/02/22):

*keterangan: waktu pertandingan hanya prediksi dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu karena menyesuaikan waktu pertandingan sebelumnya.

Jadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniJadwal BulutangkisFitriani/Yulia Yosephine SusantoIran Fajr International ChallengeAbbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy

Berita Terkini