x

Berikan Bonus untuk Juara BATC 2022, Greysia Polii Berpesan untuk Tetap Rendah Hati

Jumat, 4 Maret 2022 13:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikan bonus melimpah, Greysia Polii berpesan untuk tetap rendah hati kepada Tim Putri Indonesia usai menjuarai Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022.

INDOSPORT.COM – Berikan bonus melimpah, Greysia Polii berpesan untuk tetap rendah hati kepada Tim Putri Indonesia usai menjuarai Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022.

Bertempat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (02/03/22), Greysia Polii melalui brand miliknya, Fine Counsel, memberikan apresiasi kepada tim beregu putri bulutangkis Indonesia beserta pelatih di BATC 2022.

Apresiasi yang diberikan berupa sepatu, sweater, dan bonus uang tunai senilai Rp100 juta. Penghargaan diberikan dalam suasana suka cita.

Dalam rilis pers, Greysia Pilii mengatakan bahwa apresiasi ini merupakan tanda kebahagiaan dan ucapan syukur darinya atas kemenangan para juniornya di ajang BATC 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, capaian Gregoria Mariska dkk itu merupakan torehan sejarah, karena untuk pertama kali tim putri Indonesia menjuarai Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia sejak diadakan pada 2016 silam.

"Rasa bangga itu dari dalam hati, akhirnya kali ini tim beregu bisa juara. Kalau beregu kan berbeda dengan individual, sehingga ketika mereka bisa juara bersama itu saya sangat senang dan bersyukur,”ucap Greysia Polii.

Baca Juga
Baca Juga

“Rasa syukurnya diwujudkan dengan memberikan mereka hadiah ini," ungkap Greysia, sang juara Olimpiade 2020 yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Greysia Polii juga berpesan untuk para juniornya untuk selalu memiliki sikap hati yang benar dan tetap rendah hati ketika sudah menjadi juara.


1. Pentingnya Sebuah Penghargaan

Mewakili tim putri Indonesia, kapten tim BATC 2022, Gregoria Mariska, mengungkapkan rasa terima kasih, khususnya kepada Greysia Polii.

Greysia Polii sangat tahu bahwa pencapaian yang ditorehkan para pebulutangkis adalah hasil kerja keras dalam waktu yang tidak sebentar. Jadi penghargaan sangat penting diberikan sebagai bentuk motivasi.

"Ketika berprestasi dan mendapat apresiasi itu rasanya senang. Jadi mereka harus merasakan ini, sehingga bisa menjadi motivasi mereka untuk lebih giat dan terpacu untuk berprestasi lagi ke depannya," ucap Greysia Polii.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Minggu (20/02/22), tim bulutangkis beregu putri Indonesia berhasil menang 3-1 atas Korea Selatan di final kejuaraan BATC 2022 di Selangor, Malaysia.

Mewakili tim putri Indonesia, kapten tim BATC 2022, Gregoria Mariska, mengungkapkan rasa terima kasih, khususnya kepada Greysia Polii.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertama saya mau mengucapkan terima kasih untuk Fine Counsel juga kak Ge (panggilan Greysia) yang sudah memberikan bonus kepada kami,” ucap Gregoria Mariska.

“Rasanya pasti senang banget ya, karena diapresiasi oleh senior sendiri. Harapannya semoga dengan apresiasi yang sudah diberikan ini, bisa lebih memotivasi saya dan tim untuk berprestasi lagi nantinya,"pungkasnya.


2. Asam Manis Karier Greysia Polii

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan banjir bonus dan apresiasi atas kesuksesan menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Sebagai atlet bulutangkis putri tertua di pelatnas PBSI, Greysia Polii telah malang-melintang di berbagai turnamen. Asam manis prestasi sudah didapatkannya.

Salah satu momen buruk bagi Greysia Polii adalah didiskualifikasi dari Olimpiade London 2012 bersama pasangannya saat itu, Meiliana Jauhari.

Paska kejadian itu, Greysia Polii juga sempat hampir gantung raket pada 2017, namun berhasil bangkit dengan menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Dari prestasinya di Olimpiade Tokyo 2020, banjir apresiasi dan bonus pun berdatangan untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Hal itu membuatnya termotivasi untuk terus menjadi yang terbaik.

Karena hal itu, Greysia Polii mencoba melakukannya dengan memberikan penghargaan atas kerja keras tim beregu putri Indonesia di BATC 2022.
 

Greysia PoliiGregoria MariskaBulutangkisBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships (BATC)

Berita Terkini