x

Euforia All England 2022, Pelatih Vita Marissa Kedatangan Rejeki Nomplok di Inggris

Kamis, 17 Maret 2022 15:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pelatih klub bulutangkis PB Djarum, Vita Marissa, dapat rejeki nomplok di tengah aksinya mendampingi pemain yang berlaga di ajang All England 2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub bulutangkis PB Djarum, Vita Marissa, dapat rejeki nomplok di tengah aksinya mendampingi pemain yang berlaga di ajang All England 2022.

Saat ini Vita Marissa sedang di Inggris untuk mendampingi dua anak didiknya, Praveen JordanM/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di All England 2022.

Baca Juga

Saat ini, kedua anak didiknya sudah berhasil melewati rintangan di babak pertama dan akan bersiap untuk berlaga di babak kedua, Kamis (17/03/22).

Rintangan akan lebih berat, mengingat mereka akan bertemu sama-sama pemain elit dunia. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pebulutangkis Malaysia yang sudah menumbangkannya di Piala Sudirman 2021 lalu, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Baca Juga

Kendati demikian, peluang tetap ada. Terlebih, serangakain persiapan telah dilakukan untuk membutkikan diri mereka layak bersaing meski telah terdegradasi dari pelatnas PBSI pada awal 2022 lalu.

Terlebih dari PB Djarum sendiri, telah mematok target tak main-main untuk pelatih Vita Marissa dan dua anak didiknya tersebut di All England 2022.

“Kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Pesan saya, agar mereka bisa tampil maksimal untuk pembuktian diri,” kata Ketua PB Djarum, Yoppi Rosimin dari laman resmi klub.

Baca Juga

“(Mereka harus membuktikan diri) bahwa mereka masih sangat layak menjadi salah satu pasangan terbaik Indonesia dan dunia,” lengkap Yoppi Rosimin.

Di antara usahanya membawa anak didiknya  di jalur kemenangan, Vita Marissa kedatangan rejeki nomplok di All England 2022, dan itu tak disangka-sangka olehnya.


1. Kedatangan Rejeki Nomplok

Pelatih Vita Marissa mendapat kiriman makanan dari Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris dan Irlandia, Desra Percaya, beserta sang istri.

Melansir instagram story miliknya @v.marissa pada Kamis (17/03/22),  perempuan kelahiran 4 Januari 1981 itu terlihat sedang membongkar kotak berisi makanan yang melimpah.

Makanan itu berisi snack atau cemilan dengan berbagai merek kiriman dari Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris dan Irlandia, Desra Percaya, beserta sang istri.

Baca Juga

Dalam unggahannya, Vita Marissa juga mengucapkan terima kasih kepada Desra Percaya dan istri yang telah memberinya ‘asupan gizi’ selama di Kota Birmingham, Inggris.

“Dapat kiriman dari ibu Sari Percaya. Makasih bu. Wow ini fix bukan buat atlet ya. Sorry guys, this is for the coach. Bisa gendut ini. Coachnya gagal diet pastinya. Makasih bu,” ucap Vita Marissa.

Vita Marissa. Foto: Instastory@v.marissa

Makin menggelitik, Vita Marissa turut menandai keempat anak didiknya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga

Hal itu seolah menggambarkan perasaaan senang Vita Marissa yang tengah pamer kado kepada keempat anak didiknya di sela-sela ketegangan All England 2022.

Sebelumnya, Vita Marissa dan keempat atlet PB Djarum untuk All England 2022, juga langsung mendapat jamuan istimewa dari Desra Percaya.

Begitu sampai di Birmingham Inggris, Vita Marissa dkk sudah disambut oleh Desra Percaya yang mengajaknya makan malam bersama.

Baca Juga

“Senang dan bangga bisa bertemu. Makan bersama dan ngobrol asyik dengan Melati, Praveen, Vita Marissa, Gloria, dan Dejan di Birmingham, Senin (14/03/22) malam waktu setempat,” tulis Desra Percaya.

“Kita makan sambil ngobrol selama hampir 3 jam-an. Sama sekali tak terasa lama. Mari kita berikan dukungan untuk para atlet bulutangkis yang berjuang di All England 2022 dan harumkan nama baik Indonesia,” lengkapnya.


2. Comeback dari Covid-19

Sebelum berlaga di All England 2022, Vita Marissa dan dua pasang anak didiknya gagal ikut German Open 2022 karena Covid-19.

Sebelum berlaga di All England 2022 hingga disambut Desra Percaya, Vita Marissa dan dua pasang anak didiknya gagal terbang ke jerman untuk turnamen bulutangkis Super 300 bertajuk German Open 2022.

Hal itu lantaran empat atlet di bawah naungan PB Djarum itu dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 jelang keberangkatan.

Pembatalan rencana tanding itu tentu saja mengecewakan. Karena bagaimanapun, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria mereka tengah dalam misi comeback sebagai pemain bulutangkis non pelatnas PBSI.

Selain itu, German Open 2022 sejatinya menjadi laga perdana yang diikuti oleh empat pemain tersebut pada kompetisi di tahun 2022.

Kini usai sabar menanti dan dinyatakan negatif Covid-19,  Praveen/Melati dan Dejan/Gloria turut ditemani Vitta Marissa dalam partisipasinya di All England 2022.
 

Baca selengkapnya: Comeback dari Covid-19, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Siap Tampil di All England 2022

Vita MarissaBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisDesra PercayaAll England 2022

Berita Terkini