x

Suami Tembus Final All England 2022, Istri Hendra Setiawan: I’m Speechless!

Minggu, 20 Maret 2022 14:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sandiani Arief sangat terkejut usai sang suami, Hendra Setiawan, menembus final All England 2022 di usia yang tidak muda lagi bersama Mohammad Ahsan.

INDOSPORT.COM – Sandiani Arief sangat terkejut usai sang suami, Hendra Setiawan, menembus final All England 2022 di usia yang tidak muda lagi bersama Mohammad Ahsan.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis senior ranking 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, baru saja memastikan diri lolos ke final All England 2022.

Baca Juga

Bertanding di Ulitina Arena Birmingham Inggris pada Sabtu (19/03/22), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menekuk He Ji Ting/Tan Qiang dengan skor 21-16, 14-21, 21-13.

Kemenangan itu membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan diri lolos ke final untuk bersua dengan pebulutangkis muda, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Kegemilangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang All England edisi ke-114 itu, sontak membuat para istri tersentuh. 

Baca Juga

Terlebih, pada tahun ini, Hendra Setiawan sudah berusia 37 tahun. Begitupun dengan Mohammad Ahsan yang sudah berusia 35 tahun.

Melansir instagram istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief, perempuan berusia 35 tahun itu, langsung membagikan story tentang perasaan harunya kepada Hendra Setiawan.

“2019 daddies masuk final + kiara udah ajaib menurutku. Sekarang 2022 final lagi? I’m speechless. Thankyou god. Hendra 37 tahun, Ahsan 35 tahun loh,” tulis Sandiani Arief.

Baca Juga

“All the best buat pertandingan besok lah (hari ini). Jantungku udah gak kuat beberapa hari ini senam terus/ Yang penting malam ini kita bisa tidur enak ya tin (istri Mohammad Ahsan),” pungkas Sandiani Arief.

Status Instagram Sandiani Arief, Istri Hendra Setiawan. Foto: Instastory@sansan_san

Istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, pun kurang lebih sama. Dia kerap kali memaparkan keharuannya pada sang suami yang tetap berjuang meski diterpa cedera.


1. Mohammad Ahsan Cedera

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: PBSI

Meski Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melesat ke final All England 2022, sejatinya kondisi mereka tidak sempurna. Pasalnya, Mohammad Ahsan sedang diterpa cedera.

Cedera itu membuat performa partner Hendra Setiawan itu jadi terganggu sejak bertanding di babak perempat final All England 2022 menghadapi pebulutangkis Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Baca Juga

“Betisnya sekarang sakit kiri-kanan, sebelum berangkat yang kiri sempat tertarik. Hari ini yang kanan kena juga," ujar Mohammad Ahsan dilansir dari Antara.

Untuk itulah, melihat perjuangan sang suami yang menerjang cedera, Christine Novitania dibebat rasa cemas saat menyaksikan turnamen bulutangkis bertajuk All England 2022.

Tak ubahnya Sandiani Arief, sosok Christine Novitania pun menjadikan media sosial sebagai wadah untuk menyampaikan perasaan cemasnya.

Baca Juga

Christine Novitania sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial. Hal itu tertuang dalam postingan instastory Instagram Christine yang diunggah pada, Jumat (18/03/22).

"Alhamdulillah Ya Allah, seneng + gemeteran jadi satu. Belum selesai senang Babul Menang, ditambah Daddies juga memang. Bener-bener bangga sama kalian semua. Congrats sans thank you," tulis istri Mohammad Ahsan.

"Semoga kaki babak baik-baik aja yaa, Amiin," pungkasnya. Doa dari sang istri mengiri langkah Mohammad Ahsan dalam upaya merebut tiket final.

Baca Juga

Ya, kini buah dari dukungan para istri-istrinya tercinta, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjuang di final All England 2022 melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Secara perjalanan karier, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu ganda putra palinmg sukses di All England. Kedua berhasil menyabet gelar All England edisi 2014 dan 2019.


2. Akan Terus Main Selagi Masih Mampu

Sebelum partisipasinya di ajang All England 2022, suami Christine Novitania dan Sandiani Arief, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sempat berbicara karier dan masa depannya.

Sebelum partisipasinya di ajang All England 2022, suami Christine Novitania dan Sandiani Arief, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sempat berbicara karier dan masa depannya.

Dalam sebuah wawancara dengan sponsor, Waroeng Steak, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengungkapkan hanya akan fokus menikmati permainan bulutangkis.

Pada usianya yang sudah senior, keduanya akan membidik untuk stabil berada di peringkat 5 besar dunia sektor ganda putra.

“Kalau saya pribadi, mungkin lebih enjoy aja (mainnya). Jadi di umur segini, paling tidak buat saya bertahan di top lima saja itu sudah baik,” ucap Hendra Setiawan melansir Youtube Waroeng Steak

“Untuk rencana pensiun, selama kami masih kuat, kami akan terus (bermain sebagai atlet bulutangkis),” jawab Mohammad Ahsan.

Baca selengkapnya: Umur Sudah Berbicara, Ahsan/Hendra Berbicara Karier dan Masa Depannya

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanSandiani AriefBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentChristine NovitaniaAll England 2022

Berita Terkini