x

Berhasil Selfie Bareng Yugo Kobayashi di All England 2022, Wanita Cantik Ini Bikin Netizen Salfok

Senin, 21 Maret 2022 08:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

INDOSPORT.COM - Warganet dibuat salah fokus dengan pesona kecantikan wanita yang berhasil selfie dengan Yigo Kobayashi di All England 2022.

Turnamen All England 2022 telah rampung dilaksanakan. Sejumlah atlet bulutangkis keluar sebagai juara. Setelah turnamen bergengsi itu usai, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengunggah kumpulan momen indah.

Baca Juga

Salah satunya adalah momen ketika para penonton yang hadir di Ulitina Arena, Birmingham berkesempatan untuk foto bersama para atlet bulutangkis.

Menariknya, Yugo Kobayashi sempat meladeni permintaan foto bersama seorang wanita cantik. Paras cantik dari wanita yang memakai jaket abu-abu itu sukses mencuri perhatian netizen.

Baca Juga

@ulfamaria944: "Yugo dapet yang bening kek marmer"

@ahmdhofir: "The last slide, i see women is beautiful"

@dsusiamti: "Hokbay di deketin cwek cakep"

Baca Juga

@fendol1212: "Slide terakhir bening banget, drop IG nya min"

@_febrii.s: "Slide terakhir ceweknya boleh tuu"

Selain Yugo Kobayashi, ada sejumlah atlet bulutangkis lainnya yang turut meladeni permintaan foto dari fans.


1. Perjuangan di All England 2022

Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Langkah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi terhenti di babak perempatfinal All England 2022. Mereka keok di tangan pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dalam rubber game 21-16, 16-21, 20-22.

Baca Juga

Hasil tersebut benar-benar kejutan, pasalnya Bagas/Fikri mampu menumbangkan ganda putra yang berstatus sebagai juara dunia tahun 2021.

Penampilan ngotot para darah muda, dan tekad pantang menyerah menjadi kunci kemenangan Bagas/Fikri di perempat final.

Baca Juga

"Alhamdulillah hari ini kami masih diberikan kemenangan. Kami berjuang habis-habisan di lapangan sampai selesai, walaupun ketinggalan poin terus, tapi selalu berusaha untuk mengejar," Kata Fikri.

Kejutan Bagas/Fikri tidak berhenti sampai disitu, mereka kembali tampil ganas hingga sukses mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.


2. Kejutan di Final All England 2022

Ganda Putra Bulutangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibu Fikri juara All England 2022

Di babak final All England, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Bagas/Fikri menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-13 saat bertanding di Ulitina Arena, Birmingham.

Ini jadi kejutan manis karena Bags/Fikri baru debut dan langsung raih medali pada ajang bulutangkis tertua di dunia tersebut.

BulutangkisTakuro Hoki/Yugo KobayashiAll England 2022

Berita Terkini