x

Perhatiannya Ngalahin Pacar, Momen Menyentuh Hendra Setiawan Kepada Ahsan di All England

Senin, 21 Maret 2022 14:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan menunjukkan kepeduliannya bak melebihi seorang kekasih pada Mohammad Ahsan di final All England 2022.

Ahsan/Hendra baru saja mencatatkan prestasi sekaligus mengharumkan nama Indonesia usai menjadi runner up di ajang All England 2022.

Baca Juga

Pasangan berjuluk The Daddies itu gagal meraih gelar juara usai dikalahkan oleh rekan senegara sekaligus juniornya sendiri, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pada babak pamungkas kompetisi tertua di dunia itu Ahsan/Hendra gagal membendung serangan dari Bagas/Fikri yang memang tampil konsisten dan apik sejak awal All Indonesian Final.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terpaksa kalah dari Bagas/Fikri dengan skor 19-21 dan 13-21 di partai final yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Minggu (20/03/22).

Baca Juga

Namun sebelum tampil ciamik di babak final, Ahsan/Hendra juga mampu menunjukkan tajinya kala bermain di babak semifinal All England 2022 pada Sabtu (19/03/22).

Saat itu The Daddies berhadapan dengan pasangan China He Ji Ting/Tan Qiang yang berlangsung sengit hingga rubber gim.

Sejatinya kondisi Mohammad Ahsan kurang prima karena ia mengalami cedera betis yang sudah terlihat sejak babak perempat final kala berhadapan dengan unggulan ketujuh asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Baca Juga

Cedera Mohammad Ahsan pun terus berlanjut hingga babak selanjutya, di mana Ahsan sempat terlihat kesakitan serta mendapatkan penanganan medis.

Kondisi Mohammad Ahsan yang kurang prima tentu mendapatkan perhatian dari pasangannya, Hendra Setiawan yang memberikan perlakuan spesial saat semifinal di All England 2022.


1. Momen Menyentuh Hendra Setiawan kepada Mohammad Ahsan di All England 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: PBSI

Momen menyentuh sekaligus perhatian yang diberikan Hendra Setiawan kepada Mohammad Ahsan terjadi saat interval ketiga semifinal All England.

Saat itu Ahsan/Hendra unggul dengan skor 21-16, 14-21 dan 11-3 akan pindah ke sisi satunyadi interval ketiga.

Baca Juga

Saat berkemas-kemas, Hendra Setiawan dengan sigap membawa tas miliknya sekaligus milik Mohammad Ahsan yang sempat terekam kamera.

Video yang diunggah oleh akun fans @ADINVERSE di Twitter itu pada Minggu (20/03/22) pun langsung menjadi viral di kalangan badminton lovers.

Baca Juga

“Kohen yang kakunya kayak kanebo kering tapi sesweet itu perlakuannya ke babah dong, mleyot dah” @kk*******

“Romantis ala kohendra kpd Babah, gmn coba gg cemburu istr2” @fa******

“soswit banget emang bapakc berdua ini....” @vh*****

“lovlang kohend pasti act of service” @se******

“asdfghjkl kek simple tp meleyot” @pe******


2. Ahsan/Hendra Kalah dari Bagas/Fikri di Final All England 2022

Ganda Putra Bulutangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibu Fikri dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berada di podium juara All England 2022

Sementara itu, usai mengalahkan pasangan China He Ji Ting/Tan Qiang, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di partai final bertajuk All Indonesian Final.

Sayangnya, Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan juniornya, di mana Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  juga langsung torehkan 3 catatan istimewa.

Catatan pertama adalah Bagas/Fikri menjadi ganda putra non unggulan yang pertama kali menjadi juara All England sejak 2016.

Bakri mengikuti jejak ganda Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov yang menjadi juara di edisi 2016. Ketika itu, Ivanov/Sozonov mengalahkan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa lewat pertarungan 3 set.

Baca selengkapnya: Kalahkan Ahsan/Hendra dan Juarai All England 2022, Bagas/Fikri Langsung Panen Rekor

Mohammad AhsanHendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBerita BulutangkisAll England 2022

Berita Terkini