x

Admin BWF Beberkan Perjuangan Minions, Beri Ucapan Doa untuk Kondisi Marcus Gideon

Jumat, 1 April 2022 23:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Admin media sosial BWF memberikan ucapan doa untuk kondisi Marcus Gideon yang akan naik meja operasi dan membeberkan perjuangan Minions.

INDOSPORT.COM – Admin media sosial BWF memberikan ucapan doa untuk kondisi Marcus Gideon yang akan naik meja operasi dan membeberkan perjuangan Minions.

Sebagaimana diketahui belum lama ini para penggemar bulutangkis dikejutkan dengan kabar bahwa ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon mengalami cedera.

Baca Juga

Melansir dari PBSI, Marcus Gideon harus segera naik meja operasi karena adanya tulang kecil yang tumbuh di kedua ankle kanan dan kirinya.

Hal ini pun membuat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menarik diri dari ajang Korea Open 2022 yang akan berlangsung 5-10 April nanti.

Marcus/Kevin yang akrab disapa Minions, juga dipastikan absen pada Kejuaraan Asia 2022 yang rencananya akan dihelat pada 26 April hingga 1 Mei di Manila, Filipina.

Baca Juga

Rionny Mainaky selaku Kabid Binpres PBSI menjelaskan soal adanya tulang kecil yang tumbuh di kedua ankle ayah dua anak tersebut.

"Jadi, berdasarkan hasil observasi dan rontgen Marcus Fernaldi Gideon, ada pertumbuhan tulang kecil yang tidak seharusnya di ankle kanan dan kirinya. Ini cukup mengganggu penampilannya, karena menimbulkan rasa sakit," kata Rionny Mainaky.

Tak ingin berlarut, PBSI meminta Marcus untuk segera operasi untuk menghilangkan tulang tersebut, sehingga penampilannya bisa lebih baik sebagai ganda nomor satu.

Baca Juga

"Setelah berkonsultasi dengan Prof. dr. Nicolaas C. Budhiparama, dokter PBSI, maka Marcus disarankan untuk melakukan operasi dalam waktu dekat ini. Oleh karena operasi ini, maka The Minions akan absen setidaknya pada dua turnamen, Korea Open dan Kejuaraan Asia," lanjutnya.

Kondisi yang dialami oleh Marcus Gideon pun mendapatkan simpati dari admin BWF.


1. Admin BWF Ikut Panjatkan Doa untuk Kesehatan Marcus Gideon

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ganda putra Indonesia

Melalui akun Instagram pribadinya @zongyenyen selaku produser media sosial BWF mengunggah tiga potret Marcus Gideon saat di lapangan.

Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan kalimat panjang tentang bagaimana perjuangan Minions (Kevin Sanjaya/Marcus Gideon) yang tak diketahui banyak orang.

Baca Juga

Selain itu, admin BWF tersebut juga memanjatkan doa untuk kesehatan dan kelancaran operasi Marcus Gideon.

“Banyak orang memiliki kesalahpahaman tentang #TheMinions. Itu karena mereka belum melihat sisi penuh dari mereka. Mereka selalu memberikan yang terbaik, membuat permainan menyenangkan dan menunjukkan dominasi mereka di lapangan.

Mereka tidak pernah memberikan alasan atas kekalahan mereka, karena kami baru mengetahui 2 hari yang lalu tentang apa yang dialami Marcus, cedera dan rasa sakit yang dia alami.

Baca Juga

Marcus adalah salah satu pria yang ramah dan sopan. Dia sangat memperhatikan keluarganya. Kami mengenal mereka lebih baik di Bali, melalui episode #BadmintonUnlimited, waktu di pantai, tari kecak, dan kelas membuat sushi.

Semoga cepat sembuh Marcus. Berharap bisa melihatmu kembali ke lapangan ketika kamu sudah siap.” tulis admin BWF.


2. Marcus Gideon Bakal Ditangani Dokter Cristiano Ronaldo

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ganda putra Indonesia

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon mencari cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya. Dia memilih untuk berobat ke dokter yang sembuhkan Cristiano Ronaldo.

Marcus yang selalu didampingi oleh sang istri tercinta yakni Agnes Amelinda Mulyadi. Sang istri sempat bercerita di instastory Instagram mengenai kronologi sakit yang dialami oleh suaminya.

Cerita itu tertuang dalam instastory Instagram yang diunggah pada, Rabu (30/03/22).

Baca selengkapnya: Tak Ingin Kasus Lee Chong Wei Terulang, Marcus Gideon Dibawa ke Dokter yang Sembuhkan Cristiano Ronaldo

BWFKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBerita Bulutangkis

Berita Terkini