x

Rayakan Hari Spesial, Ganda Putra Malaysia Banjir Doa Jelang Korea Open 2022

Senin, 4 April 2022 22:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Teo Ee Yi, rayakan hari ulang tahun hingga banjir doa dan dukungan terbaik jelang partisipasinya di Korea Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Teo Ee Yi, rayakan hari ulang tahun hingga banjir doa dan dukungan terbaik jelang partisipasinya di Korea Open 2022.

Korea Open 2022 adalah rangkaian BWF World Tour Super 500 yang bakal digelar pada 5-10 April 2022 di Palma Stadium, Suncheon,  Jeonronamdo, Korea Selatan.

Baca Juga

Turnamen tersebut menyediakan hadiah total sebesar USD360 ribu atau sekitar Rp5,1 miliar. Ganda putra ranking 11 dunia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pun menjadi salah satu kandidat juara.

Terlebih sejumlah rival berat memutuskan absen dalam turnamen ini, seperti Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dan masih banyak lagi.

Dari hasil drawing, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bakal berhadapan dengan ganda putra India, Bokka Navaneeth/Reddy B.Summeeth di babak pertama Korea Open 2022.

Baca Juga

Spesialnya, sehari jelang Korea Open 2022 dimulai, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi banjir doa dan ucapan dari para netizen untuk kesuksesan mereka.

Hal itu lantaran Teo Ee Yi baru merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Senin (04/04/22). Banjir kejutan pun juga didapatnya di Kota Suncheon, Korea Selatan.

Dari sesama pebulutangkis hingga pelatih Malaysia, turut larut merayakan ulang tahun Teo Ee Yi. Hal itu sebagaimana yang diunggah oleh Teo Ee Yi di instagramnya @ee_yi_11.

Baca Juga

“Kembali ke (umur) 19 lagi! Hanya becanda! Terima kasih semuanya atas harapannya, semoga hal baik kembali untuk semuanya,” tulis Teo Ee Yi.

“Terima kasih semua yang berharap Zaiyi, sorry tidak dapat membalas semuanya. Zaiyi betul-betul menghargai kalian! bersyukur,” pungkasnya.


1. Banjir Doa Netizen

Teo Ee Yi banjir doa dan semangat jelang Korea Open 2022.

Pada momen ulang tahun itu, Teo Ee Yi langsung banjir ucapan dan doa dari para netizen di instagram. Salah satu doa adalah kesuksesan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi merebut gelar di Korea Open 2022.

“Selamat ulang tahun Teo Ee Yi. Semoga sukses terus. Kami semua di sini untuk mendukungmu apapun yang terjadi! dan semoga sukses untuk Korea Open minggu ini,” komentar @mentosmint09

Baca Juga

“Selamat ulang tahun Zaiyi! Semoga semua impianmu jadi kenyataan,” komentar @anak.rzk

“Selamat ulang tahun Zaiyi. Semoga semua keinginanmu terkabul,” komentar @n.nisa_

“Selamat ulang tahun Zaiy. Saranghaee..Semoga AllHA permudahkan urusan Zaiyi,” komentar @s.sarahhhhh_

Baca Juga

Ya, tentu saja target juara menjadi hal yang akan berusaha diwujudkan oleh Ong Yew Sin/Teo Ee yi pada partisipasinya di korea Open 2022.

Terlebih, sejak keduanya menjadi peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021, mereka belum lagi menunjukkan tren positif.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi kandas di semifinal India Open 2022 (11-16 Januari). Berlanjut dengan kegagalan dalam 3 rangkaian turnamen di Eropa.

Baca Juga

3 turnamen itu adalah German Open 2022 (8-13 Maret), All England 2022 (16-20 Maret), dan Swiss Open 2022 (22-27 Maret).

Jadi, jika berhasil meraih gelar di Korea Open 2022, maka ini akan menjadi gelar pemantik semangat bagi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sebelum mengarungi lebih banyak turnamen pada 2022.


2. Berpeluang Besar Perkuat Malaysia di Piala Thomas 2022

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi juga berpeluang tampil memperkuat Malaysia di Kejuaraan bulutangkis beregu pria, Piala Thomas 2022.

Selain bersiap demi Korea Open 2022, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi juga berpeluang tampil memperkuat Malaysia di Kejuaraan bulutangkis beregu pria, Piala Thomas 2022.

Kejuaraan Piala Thomas-Uber 2022, akan berlangsung di Krung Thep Maha Nakhon, Thailand, pada 8-15 Mei 2022 mendatang.

Direkrut Kepelatihan di Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Rexy Mainaky, membocorkan bahwa kemungkinan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan disertakan di Piala Thomas 2022.

“Memang kita sedang diskusi dan dalam rencana saya kita tidak bisa melupakan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Ini karena waktu itu (Mei) juga ada SEA Games,” ucap Rexy Mainaky.

Dilansir dari BHarian Sports, Rexy Mainaky lebih lanjut menjelaskan skema rencananya, di mana Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bisa ikut di Piala Thomas 2022 dan pemain lainnya akan berjuang di SEA Games 2021.

Baca selengkapnya: Rexy Mainaky Bocorkan Pemain Malaysia yang Berpeluang Tampil di Piala Thomas 2022
 

BulutangkisTeo Ee Yi/Ong Yew SinBerita BulutangkisKorea Open 2022

Berita Terkini