x

Satu Kampung Halaman, Greysia Polii Mau Ajak Sosok Ini Jadi Partnernya di Ganda Putri

Jumat, 22 April 2022 21:10 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis ganda putri, Greysia Polii membuat kejutan saat bergurau di pertandingan ekshibisi PBSI dengan sponsor di lapangan Pelatnas Cipayung.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii membuat kejutan saat bergurau di pertandingan ekshibisi PBSI dengan sponsor di lapangan Pelatnas Cipayung.

Pada kesempatan itu, Greysia tak sungkan mengiyakan pertanyaan sang artis bahwa apakah sang artis cocok menjadi partner bermain bulutangkis di sektor ganda bersama atlet berusia 34 tahun itu.

Baca Juga

Dalam video yang beredar, Greysia tak sendiri dia ditemani dua aktris kenamaan Indonesia yang terlibat dalam pertandingan ekshibisi ini, sebagai wujud kerjasama PBSI dengan sponsor.

Sebagai informasi, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) baru-baru ini secara resmi telah menjalin kerja sama baru. Mereka menjajaki kerja sama dengan beauty brand lokal Indonesia, Scarlett, pada Rabu (20/04/22).

Dengan kerjasama itu, PBSI akan mendapat dukungan penuh dari Scarlett selama tahun ini. Selain itu, logo brand beauty itu akan terpasang di bagian bahu jersey timnas bulutangkis Indonesia.

Baca Juga

Bergabungnya Scarlett sebagai salah satu sponsor baru Tim Nasional Bulutangkis, tentu semakin menguatkan bahwa peran swasta dalam membangun industri olahraga nasional sangat penting.

Kerjasama ini juga diterima oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Dia menganggap hal ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa pihak swasta juga dapat saling berkesinambungan membangun industri olahraga tanah air.

"Semenjak awal kepengurusan ini, kami memang punya misi membangun industri olahraga. Membangun industri olahraga itu bermakna bahwasanya olahraga ini hidup sebagai industri dan itu membutuhkan keterlibatan swasta," jelas Agung dilansir dari laman resmi PBSI.

Baca Juga

"Apa yang kami lakukan satu setengah hingga dua tahun terakhir ini memperlihatkan bulutangkis ini tidak hanya sebagai olahraga prestasi tapi juga punya daya tarik, punya potensi program marketing," pungkasnya.

Setelah resmi diumumkan, tak lama kemudian mereka melangsungkan pertandingan ekshibisi antara atlet PBSI dan artis-artis asal Scarlett. Momen menarik justru terjadi antara Greysia, Felicya dan Hito.


1. Sama Asal Manado, Greysia Ajak Felicya Jadi Patner Bermain

Persiapan Greysia/Apriyani untuk Piala Uber 2021

Momen ini terjadi saat Hito dan Felicya serta Greysia Polii melakuka interview selepas kedua artis itu melakukan pertandingan ekshibisi dalam peresmian sponsor baru PBSI, Scarlett.

Ketiganya mengaku tegang saat berbincang, pertama-tama Felicya memberikan pertanyaan ke Greysia mengenai kesannya dengan PBSI saat ini, apakah sudah lebih baik.

Baca Juga

"PBSI saat ini,prestasinya bener-bener luar biasa dan sangat membanggakan," ungkap Greysia Polii dilansir dari Instagram resmi PBSI kemarin (21/04/22).

Pertanyaan kedua, giliran sang suami, Hito yang kali ini melempar pertanyaan pada Greysia. Dia bertanya apakah masih ada peluang sang istri menjadi atlet bulutangkis Indonesia.

"Masih ada kalau suaminya kasih ya silakan," jawab Greysia yang langsung membuat ketiganya tertawa. Di akhir sesi, Greysia berpesan agar generasi muda untuk selalu memberikan hal-hal yang positif, dan selalu semangat memajukan olahraga Indonesia.

Baca Juga

Tak berhenti di situ, kejenakaan ketiganya berlanjut dikolom komentar Instagram PBSI @badminton.ina, atlet pemegang gelar juara Olimpiade Tokyo bersama Apriyani Rahayu ini lanjut menggoda pasangan selebritis itu.

"Dikasih ijin ga @hitocaesar?? Istrinya @felicyangelista_ dan saya jadi partner ganda putri Indonesia? hahaha! sama-sama Manado menyal ok punya nih," tulis Greysiapolii di kolom komentar Instagram PBSI.

Sontak saja komentar sang atlet mendapat banyak sorotan, tak tanggung-tanggung setidaknya ada 400 orang lebih yang menyukai komentar itu.

Baca Juga

Kendati demikian, hal itu tentu tak akan menjadi kenyataan karen profesi keduanya yang memang berbeda 360 derajat. Greysia sendiri saat ini telah memiliki pasangan di sektor ganda perempuan.

Walau sedang dalam masa pemulihan setelah absen cukup lama karena cedera, penampilan Greysia dan Apriyani tentu sudah ditunggu-tunggu penggemar mereka yang ingin segera melihat keduanya bermain kembali.


2. Apriyani Rahayu Masuk Dalam Skuad SEA Games Vietnam 2022

Apriyani Rahayu/Putri Syaikah di Piala Uber.

Resmi! Inilah 20 atlet bulutangkis yang akan mewakili Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam. Tim Merah Putih membidik tiga medali emas untuk tahun ini.

Sebanyak 10 atlet putra dan 10 atlet putri telah terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2022, yang akan dihelat pada 12-23 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam.

Cabang bulutangkis sendiri akan mulai dipertandingkan pada 16-18 Mei untuk nomor beregu, dan 19-22 Mei perorangan.

Nama-nama alumni Badminton Asia Team Championship 2022 mendominasi skuat Indonesia untuk SEA Games 2022 nanti.

Ada Chico Aura Dwi Wardoyo, Christian Adinata, Yonathan Ramlie, Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando.

Baca selengkapnya: Termasuk Apriyani Rahayu, Ini 20 Wakil Bulutangkis Indonesia di SEA Games 2022

PBSIGreysia PoliiBulutangkisBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini