x

Kocak, Saat ‘Vicky Prasetyo’ Tiba-tiba Main di Badminton Asia Championship 2022

Selasa, 26 April 2022 19:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sedang jalani persiapan di Badminton Asia Championship 2022, foto Rehan Naufal Kusharjanto yang diunggah PBSI, malah dibilang netizen mirip artis Vicky Prasetyo.

INDOSPORT.COM – Sedang jalani persiapan di Badminton Asia Championship 2022, foto Rehan Naufal Kusharjanto yang diunggah PBSI, malah dibilang netizen mirip artis Vicky Prasetyo.

Sebagaimana diketahui, saat ini sedang berlangsung kejuaraan bulutangkis Asia 2022 atau Badminton Asia Championship 2022 di Manila, Filipina, pada 26 April – 1 Mei.

Baca Juga

Indonesia mengirimkan 20 pebulutangkis untuk berjuang memperebutkan medali di turnamen setara BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Salah satunya yang berpartisipasi adalah ganda campuran ranking 44 dunia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Usai tiba di Manila pada Sabtu (23/04/22) pagi, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan kawan-kawan kemudian dijadwalkan untuk latihan menjajal venue.

Baca Juga

Hal itu dilakukan dalam upaya untuk persiapan dan beradaptasi dengan situasi jelang pertandingan sesungguhnya mulai Selasa (26/04/22).

Selama sesi latihan pada Minggu (24/04/22), PBSI pun merilis beberapa foto yang merekam momen saat para pebulutangkis Indonesia latihan di venue Badminton Asia Championship 2022.

Menariknya, ada satu momen saat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berlatih, langsung bikin salah fokus netizen.

Baca Juga

Tak lain karena netizen ada yang bergurau bahwa wajah Rehan Naufal Kusharjanto dibilang mirip dengan artis Indonesia, Vicky Prasetyo.  Hal itu seperti diungkapkan oleh pemilik akun twitter @sbtmskn.

“Lihat Rshan dari jauh kek Vicky Prasetyo. Gws mata saya,” tulis twitter @sbtmskn.


1. Berbagai Respons Kocak Netizen

Respons kocak netizen saat Rehan Naufal Kusharjanto dibilang mirip artis Vicky Prasetyo.

Beberapa netizen yang tak lain penggemar bulutangkis, langsung memberikan respons atas gurauan bahwa Rehan Naufal Kusharjanto mirip dengan selebriti Vicky Prasetyo.

“Fix bner mirip hha,” komentar @asyhrni_raaa9

Baca Juga

“Bukan hanya mata anda,” komentar @pikhapikha_

“Tapi emang mirip sih,” komentar @widiyangrh21

“Mirippp dava masterchef juga gaksih hahaha,” komentar @aqiiiiila

Baca Juga

Terlepas dari gurauan netizen soal Vicky Prasetyo, namun kiprah Rehan Naufal Kusharjanto bersama Lisa Ayu Kusumawati di ajang Badminton Asia Championship 2022 cukup dinantikan.

Terlebih mereka akan langsung berhadapan dengan juara All England 2022, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak 32 besar, Selasa (26/04/22).

Meski secara ranking dan pengalaman pasangan Jepang lebih baik, namun Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga tengah onfire.

Baca Juga

Dalam partisipasinya di Swiss Open 2022 pada 22-27 Maret, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil menembus semifinal.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga berhasil menjadi runner up di Orleans Masters 2022 pada 29 Maret – 3 April lalu.


2. Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2022

Link live streaming Badminton Asia Championship 2022.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ada 6 wakil Indonesia lainnya yang berjuang di hari pertama Badminton Asia Championship 2022.

Seperti halnya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Fajar Alfian/Rian Ardianto, dan Praveen Jordan/Melati Daeva.

Seluruh laga di hari pertama ajang Badminton Asia Championship 2022, akan disiarkan melalui link live streaming di Youtube Badminton Asia.

Sedangkan mulai babak perempat final nanti, ajang Badminton Asia Championship 2022 juga akan disiarkan di TVRI dan Mola TV.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2022: Misi 7 Wakil Indonesia Jumpa Para Raksasa

BulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentRehan Naufal KusharjantoRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiVicky PrasetyoBadminton Asia Championships 2022

Berita Terkini