x

Kevin Sanjaya Tampil di Piala Thomas 2022, Valencia Langsung Beri Janji Khusus

Senin, 9 Mei 2022 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Jadi bagian dari skuat Indonesia di Piala Thomas 2022, pebulutangkis Kevin Sanjaya langsung mendapat janji spesial dari sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

INDOSPORT.COM – Jadi bagian dari skuat Indonesia di Piala Thomas 2022, pebulutangkis Kevin Sanjaya langsung mendapat janji spesial dari sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah mulai go public dan mengakui hubungannya dengan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga

Sejak itu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kerap menjadi perbincangan penggemar karena beberapa momen romantis yang kerap dibagikan keduanya.

Teranyar,  sebagai sosok spesial di hati Kevin Sanjaya, maka Valencia Tanoesoedibjo pun memberikan semangat kepada sang kekasih yang sedang berjuang di kejuaraan beregu putra Piala Thomas 2022.

“Good luck untuk Piala Thomas,” tulis Valencia Tanoesoedibjo melalui instagram storynya @valenciatanoe pada Sabtu (8/5/22).

Baca Juga

Tak hanya itu, Direktur MNC Studios International sekaligus Direktur Pelaksana GTV tersebut juga menyematkan sebuah janji spesial kepada Kevin Sanjaya jika sudah pulang lagi ke Indonesia.

“Kita akan memasak sesuatu yang enak saat kamu kembali,” tulis Valencia Tanoesoedibjo disertai background foto saat dia dan Kevin Sanjaya sedang di dapur bersama.

Dapat janji khusus dari sang pacar, instagram story Valencia Tanoesoedibjo itu lantas direpost oleh Kevin Sanjaya dengan menyematkan dua buah emoticon dua tanda merah hati.

Baca Juga

Sontak saja, para penggemar pebulutangkis ranking 1 dunia itu langsung berlomba merepost story Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Salah satunya adalah fanbase @kevvlan_ .

Banyak penggemar di instagram  yang dibuat gemas dengan cara spesial Valencia Tanoesoedibjo untuk menyemangati Kevin Sanjaya di turnamen bulutangkis Piala Thomas 2022.


1. Bikin Netizen Baper dan Beri Semangat di Piala Thomas 2022

Keromantisan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang bikin netizen gemas.

Selain gemas dengan cara spesial Valencia Tanoesoedibjo untuk mendukung Kevin Sanjaya, penggemar juga bergurau bahwa sejoli LDR itu sedang menepis rindu masing-masing.

“Ci Valen sweet bgt. Ungkapan rindu + support,” komentar @dwi_zuanitacum

Baca Juga

“Sweet banget love bird kita. Cival masak, KoKevin yang cuci piring. Romantis puolll,” komentar @dhesyharlino

“Demi apaa mau nangisss  sweet banget sih,” komentar @novitasanov

“Kode kangen tapi ndak mau jujur ya ci.. bingung juga mau nyamperin atau nunggu sampai balik,” komentar nanisulistyo

Baca Juga

Terlepas dari hal itu, banyak pula penggemar yang yakin bahwa dukungan Valencia Tanoesoedibjo kian menambah semangat Kevin Sanjaya untuk berlaga di Piala Thomas 2022.

Ajang lambang supermasi bulutangkis ini tengah berlangsung di Impact Arena, Krung Thep Maha Nakhon (Bangkok), Thailand, pada 8-15 Mei 2022.

Indonesia menjadi 1 dari 16 negara yang ambil bagian dalam Piala Thomas edisi ke-32, dan Piala Uber ke-29. Sebagai juara bertahan Piala Thomas, Kevin Sanjaya dkk tentu ingin mengulang kejayaan.

Baca Juga

Tim Putra Indonesia tergabung di Grup A bersama tim Piala Thomas 2022 Korea Selatan, Thailand, dan Singapura. Pada hari pertama, Minggu (08/05/22), Indonesia menang 4-1 atas Singapura.

Pada Senin (09/05/22), tim putra Indonesia akan kembali berjibaku melawan tuan rumah, Thailand. Kemudian di hari terakhir babak penyisihan grup, Indonesia akan menghadapi Korea Selatan.

Hanya 2 negara terbaik dari masing-masing grup yang akan lolos dari penyisihan grup, dan akan kembali diundi di babak perempat final.


2. Kevin Sanjaya Betah di Thailand Karena Hal ini

Kevin Sanjaya menyukai beragam makanan khas Thailand.

Jika Valencia Tanoesoedibjo melempar kode rindu terhadap Kevin Sanjaya, ada sisi menarik lain ketika pebulutangkis berjuluk The Minions itu dibuat betah tiap kali bertanding di Thailand.

Tak lain karena Kevin Sanjaya selalu terpesona dengan wisata kuliner yang ada di Thailand. Banyak makanan khas Thailand yang disukainya.

Ya, diketahui, Thailand memang kaya akan makanan-makanan khasnya yang menggoyang lidah.Sebut saja Mango Sticky Rice, Pad Thai, Som Tam, Tom Kha Kai, dan masih banyak lagi.

“Thailand banyak banget makanan enak, dan hampir semua makanan khas sini suka banget. Paling senang deh kalau ada pertandingan di sini karena makanannya enak-enak,” sambung Kevin Sanjaya.

Baca selengkapnya: Piala Thomas 2022: Kevin Sanjaya Mengaku Tergila-gila dengan Hal Ini di Thailand

 

Piala ThomasKevin SanjayaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini