x

Indonesia Masters 2022: Ditantang The Minions, Popov Bersaudara Tak Sabar Tanding ke Jakarta

Selasa, 31 Mei 2022 14:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Bakal Ditantang Kevin Sanjaya/Marcus Fideon, pebulutangkis Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, tak sabar ke Jakarta demi tampil di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Bakal Ditantang Kevin Sanjaya/Marcus Fideon, pebulutangkis Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, tak sabar ke Jakarta demi tampil di Indonesia Masters 2022.

Diketahui, Indonesia Masters adalah turnamen bulutangkis internasional dalam BWF World Tour Super 500. Sebelum edisi 2014, turnamen ini berlevel Grand Prix Gold.

Baca Juga

Jelang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni di Istora Senayan Jakarta, perlu diketahui bahwa sejak berlangsung pertama kalinya pada 2010 di Samarinda, beberapa pemain mendominasi gelar juara.

Seperti halnya ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya /Marcus Gideon yang masih memegang gelar terbanyak dengan 4 kali juara Indonesia Masters.

Kini, semua pebulutangkis yang berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022 mendatang, memiliki peluang sama besar untuk mendulang gelar juara.

Baca Juga

Salah satu yang berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022 adalah pebulutangkis ganda putra Prancis Thailand ranking 28 dunia, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Secara drawing, mungkin terasa kurang menguntungkan bagi Christo Popov/Toma Junior Popov yang harus langsung jumpa ganda putra berjuluk The Minions, Kevin Sanjaya /Marcus Gideon.

Secara head to head, bahkan Christo Popov/Toma Junior Popov harus tertinggal 0-1 atas Kevin Sanjaya /Marcus Gideon dalam perjumpaan mereka di Denmark Open 2022 lalu.

Baca Juga

Meski jalan terjal harus dilewati Christo Popov/Toma Junior Popov sejak awal di Indonesia Masters 2022, namun pebulutangkis berwajah tampan itu pasti ingin membidik hasil baik di Jakarta.

Terlebih, persiapan yang dilakukan Popov bersaudara itu pun sangat serius. Hal itu mereka ungkapkan di instagram pribadi masing-masing.


1. Persiapan Serius dan Antusiasnya Sambut Indonesia Masters

Melalui instagram, Toma Junior Popov menulis bahwa dirinya tak sabar untuk bertanding ke Indonesia.

Ya, melansir instagram @toma_junior_popov yang diunggah pada Senin (30/5/22), terlihat bahwa Toma Junior Popov dan sang adik, Christo Popov, sedang membagikan momen saat mereka bertanding.

Kemudian Toma Junior Popov menulis bahwa dirinya sedang menghadapi persiapan keras di Minggu terakhir jelang Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Pebulutangkis Prancis kelahiran 29 September 1998 itu juga mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk bertanding ke Indonesia lagi.

“Minggu terakhir pelatihan sebelum Indonesia Masters! Tidak sabar untuk bermain lagiu di Indonesia! Ayo!” tulis Toma Junior Popov sembari menandai Christo Popov.

Unggahan instagram calon rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu langsungt disambut hangat netizen. Kedatangan Christo Popov/Toma Junior Popov sangat dinanti penggemar di Indonesia Masters 202.

Baca Juga

“Tidak sabar melihatmu bertanding di Istora. Pertama kalinya, benarkah?” komentar @rune*******

“Sampai jumpa di Istora,” komentar @why*****

“Tidak sabar menjumpaimu di Indonesia,” komentar @anlalapooh

Baca Juga

Selain menjadi rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, nantinya di ajang Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Prancis, Christo Popov dan Toma Junior Popov juga main rangkap di sektor tunggal.

Pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2022, Christo Popov akan jumpa Chico Aura Dwi Wardoyo. Sedangkan Toma Junior Popov akan berhadapan dengan Loh Kean Yew.


2. Indonesia Masters 2022 Disiarkan di TV Nasional

Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 akan disiarkan di stasiun MNC TV.

Secara total, kurang lebih ada 273 atlet akan Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, ada pebulutangkis Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov hingga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Melansir instagram Yuni Kartika, @yunikartika73, legenda bulutangkis Indonesia sekaligus presenter olahraga ini membocorkannya bahwa Indonesia Masters 2022 akan disiarkan di stasiun MNC TV.

“MNC TV akan menayangkan LIVE Indonesia Masters 7-12 Juni dan LIVE Indonesia Open 14-19 Juni langsung di Istora Senayan Jakarta!! Siapa yg kangen sama eaeaeaaaa,” tulis Yuni Kartika.

Usai membocorkan stasiun televisi yang siarkan Indonesia Masters 2022 serta Indonesia Open 2022 itu, instagram Yuni Kartika langsung banjir komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang langsung menyambut antusias akan adanya siaran langsung stasiun televisi untuk menyaksikan turnamen bulutangkis bergengsi di Indonesia itu.

Baca selengkapnya: Presenter Olahraga ini Bocorkan Stasiun Televisi yang Siarkan Indonesia Masters 2022

PrancisKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisChristo PopovBerita BulutangkisToma Junior PopovToma Junior Popov/Christo PopovIndonesia Masters 2022

Berita Terkini