x

Mengejutkan, Ini Makanan yang Paling Bikin Kangen Ganda Denmark di Indonesia Masters 2022

Selasa, 7 Juni 2022 17:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis ‘Bali Boys”, Kim Astrup, ternyata menjadikan nasi goreng sebagai makanan yang paling dirindukan saat bertanding di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis berjuluk ‘Bali Boys”, Kim Astrup, ternyata menjadikan nasi goreng sebagai makanan yang paling dirindukan saat bertanding di Indonesia Masters 2022.

Diketahui, julukan Bali Boys disematkan Badminton Lovers Indonesia kepada empat pebulu tangkis Denmark yang saat itu memakai pakaian khas Bali di turnamen Indonesia Badminton Festival 2021.

Baca Juga

Anggota The Bali Boys asal Denmark adalah Kim Astrup, Anders Antonsen, Anders Skaarup Rasmussen, dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Kini keempat pebulu tangkis Denmark itu kembali datang ke Indonesia yang menjadi tuan rumah dua turnamen bergengsi, yaitu Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

BWF World Tour Super 500 yaitu Indonesia Masters 2022, dan berlangsung pada 7-12 Juni. Sedangkan BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2022 berlangsung pada 14-19 Juni.

Baca Juga

Bedanya, jika tahun lalu turnamen berlangsung di Bali, tetapi tahun ini  turnamen berlangsung di Istora Senayan Jakarta, dan disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Sebanyak lebih kurang 278 atlet bulutangkis top dunia ikut dalam dua kejuaraan bulutangkis tersebut. Termasuk Kim Astrup dan partnernya, Anders Skaarup Rasmussen.

"Sebanyak 273 atlet dari 28 negara akan ikut berpartisipasi yang mana berasal dari negara-negara terkuat bulu tangkis dunia akan mengirimkan pemain terbaiknya ke Jakarta," kata Wakil Ketua PP PBSI Alex Tirta di keterangan pers virtual.

Baca Juga

Merayakan ueforia Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, Kim Astrup ternyata memiliki kenangan manis ketika menyukai makanan khas di Tanah Air.

Melansir instagram storynya @kimastrup, pebulu tangkis tampan Denmark, Kim Astrup, terlihat membagikan momen dan kegembiraannya saat kembali menyantap nasi goreng yang dirindukan.


1. Rindukan Nasi Goreng

Kim Astrup sedang membagikan foto saat dia menyantap sepiring nasi goreng lengkap dengan ayam dan telur.

Dalam unggahan di instagram Kim Astrup, pebulu tangkis Denmark tersebut sedang membagikan foto saat dia menyantap sepiring nasi goreng lengkap dengan ayam dan telur.

Kim Astrup menyukai nasi goreng di Indonesia Masters 2022

Kim Astrup lantas menulis, “Masih sajian favorit saya di Indonesia.” Hal ini terbilang cukup mengejutkan mengingat nasi goreng merupakan menu yang terbilang biasa di Indonesia. 

Baca Juga

Saat bertanding di Indonesia Masters 2021 lalu, Kim Astrup juga cukup melokal ketika menyukai santapan di Indonesia mulai dari sup buntut, nasi goreng, hingga bakmie.

Usai menyantap nasi goreng, tentunya Kim Astrup juga sangat menyukai kembali bertanding di turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Terlebih Indonesia Masters 2022 dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, yang tentunya menjanjikan euphoria special di depan para penggemar Kim Astrup di Indonesia.

Baca Juga

Karena tak bisa dipungkiri bahwa Kim Astrup menjadi salah satu pebulu tangkis Denmark yang memiliki basis penggemar cukup tinggi.

Seperti contohnya Kim Astrup yang banjir hadiah dari para penggemar Indonesia di Indonesia Masters 2022, seperti batik.

Kemudian pada Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 lalu, Kim Astrup juga menjadi salah satu pemain luar negeri dengan beragam hadiah.

Baca Juga

Jadi wajar saja jika Kim Astrup dan partnernya di ganda putra, Anders Skaarup Rasmussen sampai memiliki sponsor dari SimInvest, yaitu perusahaan asal Indonesia.

Sekadar informasi, SimInvest adalah aplikasi milik Sinarmas Sekuritas yang menjadi sponsor utama SimInvest Indonesia Open 2021 pada akhir November lalu.


2. Link Live Streaming Indonesia Masters 2022

Link live streaming Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/22).

Selain Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang bertanding hari ini, jadwal Indonesia Masters 2022 juga akan diramaikan sejumlah pertandingan menarik.

Termasuk comeback-nya sejumlah pebulutangkis seperti Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, Ricky Karanda Suwardi, Berry Angriawan, Rian Agung Saputro, dan lain-lain.

Pada sektor ganda putri, ini akan menjadi uji nyali bagi pebulu tangkis Indonesia. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan jumpa Debora Jille/Cheryl Seinen.

Kemudian Febby Valencia/Ribka Sugiarto akan jumpa pebulu tangkis putri yang sedang bersinar, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Indonesia Masters 2022: Ganda Putri Uji Nyali, Kevin/Marcus is Back
 

DenmarkKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentIndonesia Masters 2022

Berita Terkini