x

Kebanjiran Hadiah dari Penggemar Indonesia, Loh Kean Yew: Sudah Sudah Nanti Saya Gemuk

Senin, 13 Juni 2022 10:51 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
Loh Kean Yew kebanjiran hadiah penganan dari para penggemar yang menyaksikan aksinya di Indonesia Masters 2022 sampai-sampai ia buncit dibuatnya.

INDOSPORT.COM - Loh Kean Yew memang gagal menjadi juara nomor tunggal putra di ajang Indonesia Masters 2022 namun ia adalah salah satu atlet yang paling disorot sepanjang turnamen berlangsung.

Pebulutangkis asal Singapura tersebut bahkan mendapat banyak bingkisan dari penggemar di Indonesia sampai-sampai ia kewalahan menerimanya.

Baca Juga

Meski senang dengan atensi dan hadiah yang didapat, namun Loh meminta agar fans untuk tidak memberinya secara berlebihan.

Selain tentunya repot untuk dibawa, pria 24 tahun itu rupanya khawatir dengan berat badannya akan terus bertambah.

Baca Juga

Hal itu karena sebagian besar kado yang ia terima berupa makanan terutama jajanan-jajanan favorit dari Indonesia.

Melalui akun Twitter pribadinya, Loh Kean Yew kemudian mengucapkan terima kasih pada semua pendukung yang telah memberinya bingkisan namun kini ia kekenyangan karenanya.

Baca Juga

"Benar benar gak usah bagi hadiah, nanti (saya) terlalu gemuk tapi banyak terima kasih," tulis Loh Kean Yew pada Sabtu (11/06/22) lalu.

"(Masih) ada lagi tapi di perut saya," tambah atlet kelahiran Penang, Malaysia, itu lagi sembari menunjukkan emoticon pria berperut buncit.


1. Ketagihan Main di Indonesia

Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew.

Loh Kean Yew sendiri sangat menikmati perjuangannya di Indonesia Masters 2022 dimana ia mampu menembus babak semifinal.

Ia merasa senang karena kini mulai punya basis penggemar dari kelompok pecinta olahraga tepok bulu tanah air.

Baca Juga

Maka dari itu saat bertanding, Loh pun sudah mendapat dukungan dengan sorakan khas 'ea ea ea' ala fans Indonesia yang memadati Istora Senayan.

Pebulutangkis tungga putra nomor 10 dunia tersebut mengaku senang dengan atmosfer arena yang kini berpihak padanya saat tampil di Indonesia.

Baca Juga

Malahan sorakan dari tribun bisa membuatnya menjaga konsentrasi penuh saat mengayunkan raket. Tidak heran jika Loh kemudian bilang jika ia tidak sabar untuk kembali bertanding di Istora.

"Terima kasih semuanya untuk dukunga kalian. Selalu menyenangkan bermain di Indonesia," tulis Loh Kean Yew kali ini via Instagram usai dipastikan gugur di tangan wakil Taiwan, Chou Tien-chen, dalam tiga set.

Baca Juga

"Tidak sabar rasanya untuk memainkan Indonesia Open pekan depan. Fans di Istora, kalian memang luar biasa dan sampai jumpa lagi!," pungkasnya kemudian.

Loh Kean Yew dipastikan bakal menjalani kampanye yang sulit di Indonesia Open 2022. Pasalnya tidak seperti di Indonesia Masters 2022 dimana ia jadi salah satu unggulan, kini sejumlah nama-nama top akan jadi pesaingnya macam Viktor Axelsen, Kento Momota, Jonathan Christie dan Lee Zii Jia.


2. Rekening Fajar/Rian Kian Gendut Pasca Menangi Indonesia Masters 2022

Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian juara ganda putra Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

Juara  Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah mengantongi duit Rp1 Miliar sepanjang 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang baru saja menyabet gelar juara di event Indonesia Masters 2022.

Kepastian tersebut didapat setelah di partai puncak Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menumbangkan ganda China, Wei Keng Liang/Wang Chang dua gim langsung 21-10,21-17.

Dengan hasil tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mampu meraih gelar Indonesia Masters 2022.

Kompatriotnya yang turun di sektor ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia takluk dari Chen Qingchen/Jia Yifan dengan skor akhir 18-21, 12-21.

Baca selengkapnya: Juara Indonesia Masters, Fajar/Rian Sudah Kantongi Rp1 Miliar Sepanjang 2022

SingapuraIndonesia MastersIndonesia OpenLoh Kean YewIndonesia Masters 2022Indonesia Open 2022

Berita Terkini