x

Selonjoran Manja Usai Olahraga, Valerie Tifanka bak Bidadari Lapangan Tenis

Rabu, 29 Juni 2022 18:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Lakukan selonjoran manja sambil berselfie panas-panasan, artis cantik pegiat olahraga, Valerie Tifanka dibilang netizen sebagai bidadari lapangan tenis.

INDOSPORT.COM – Lakukan selonjoran manja sambil berselfie panas-panasan, artis cantik pegiat olahraga, Valerie Tifanka dibilang netizen sebagai bidadari lapangan tenis.

Rabu (22/6/22), duduk di lapangan tenis, Valerie Tifanka tampil cantik memakai kaos sporty warna hitam dengan celana pendek dan topi warna senada.

Baca Juga

Semakin kece penampilannya, artis Indonesia kelahiran 14 Februari 1995 itu menambahkan sneakers putih bercorak merah.  Rambutnya juga cantik dikuncir kuda.

Valerie Tifanka terlihat memandang ke suatu arah dengan tatapan penuh arti. Kulit eksotisnya kian menambah pesona artis film “Magic Hour” itu.

Ditemani sahabat-sahabatnya seperti artis Febby Rastanty, Valerie Tifanka menuslikan sebuah caption, “ Club tenis paling rajin.”

Baca Juga

Unggahan foto Valerie Tifanka yang tampil menawan di sela-sela rutinitasnya berolahraga tenis itu, langsung banjir komentar pujian dari penggemar.

“Cantik-cantik semua kak,” komentar @hindun******

“Perbestian yang haqiqi,” komentar @denta*****

Baca Juga

“Bidadari lapangan tenis,” komentar @29unia***

“Kayak ambulan ih suka wiuwiuw di hati,” komentar @rafia*******


1. Pegiat Olahraga Tenis

Selama ini Valerie Tifanka dikenal sebagai publik figur yang tak hanya berbakat, namun juga menuai banyak pujian berkat body goals-nya.

Selama ini Valerie Tifanka dikenal sebagai publik figur yang tak hanya berbakat, namun juga menuai banyak pujian berkat body goals-nya.

Valerie Tifanka berjuang untuk mendapatkan body goals karena senantiasa menerapkan diet sehat untuk mengontrol kalori yang masuk ke tubuhnya.

Baca Juga

Selain itu, artis bernama lengkap Valerie Tifanka Hanafi itu juga rajin untuk menjalani beragam treatment olahraga, seperti yoga, menembak, berkuda, renang, hingga tenis.

Terkhusus tenis, Valerie Tifanka memang akhir-akhir ini sedang getol untuk melakukannya bersama teman-teman sehatnya.

Bahkan, saking rutinnya belajar tenis, keahlian Valerie Tifanka pun bisa dibilang tidak main-main lagi. Netizen bahkan sering menyebutnya sebagai pesang eks petenis Maria Sharapova.

Baca Juga

Terlepas dari banyaknya penggemar yang kecantikan Valerie Tifanka, namun banyak pula netizen yang memuji body goals dan semangat berolahraga sang artis.

Apalagi olahraga tenis yang digeluti oleh Valerie Tifanka, tak hanya menyenangkan, namun memiliki sederet manfaat lain untuk kesehatan tubuh.

Melansir laman Very Well Fit, tenis yang dilakukan secara rutin dapat menunjang kesehatan kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan keseimbangan, dan mengurangi risiko osteoporosis.

Baca Juga

Selain Valerie Tifanka dan Febby Rastanty beberapa artis Indonesia juga getol menggeluti secara serius olahraga tenis untuk menujang kebugaran tubuh.

Seperti halnya artis Indonesia Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno, Melayu Nicole, Maria Vania, Prisia Nasution, dan masih banyak lagi.


2. Fanny Ghassani Mulai Geluti Tenis

Ya, selain Valerie Tifanka, bisa dibilang Fanny Ghassani juga menjadi salah satu artis yang akhir-akhir ini gemar berbagi rutinitas saat berolahraga tenis.

Ya, selain Valerie Tifanka, bisa dibilang Fanny Ghassani juga menjadi salah satu artis yang akhir-akhir ini gemar berbagi rutinitas saat berolahraga tenis.

Pada Selasa (27/6/22), melalui instagramnya, artis berusia 31 tahun itu tampil cantik memakai sport bra putih dan bawahan hitam, dengan rambut dikuncir kuda.

Fanny Ghassani terlihat memandang ke suatu arah dengan tatapan penuh arti. Kulit eksotisnya kian menambah pesona artis sinetron ‘Cinta Fitri’ itu.

Mendukung visual kecantikannya yang paripurna, Fanny Ghassani yang sadar bakal banjir pujian penggemar, langsung menyematkan caption bernada ‘menggoda’ sekaligus mendeskripsikan fotonya.

Unggahan foto Fanny Ghassani yang tampil menawan di sela-sela rutinitasnya berolahraga tenis itu, langsung banjir komentar salting dan pujian dari para penggemar.

Baca selengkapnya: Digoda Netizen saat Bergaya Seksi di Lapangan Tenis, Fanny Ghasssani: Jangan Salting ya

 

ModelArtis IndonesiaTenisBerita TransferSportainmentBerita TenisBerita Sportainment

Berita Terkini