x

Malaysia Masters 2022: Patahkan Rekor Mengerikan Apriyani/Fadia, Ganda Putri Malaysia Ungkap Rahasianya

Sabtu, 9 Juli 2022 12:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pearly Tan/M. Thinaah ungkap kunci kemenangan sekaligus patahkan rekor mengerikan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti di perempat final Malaysia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putri tuan rumah, Pearly Tan/M. Thinaah ungkap kunci kemenangan sekaligus patahkan rekor mengerikan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti di babak perempat final Malaysia Masters 2022.

Sebanyak lima wakil Indonesia akan kembali berjuang di semifinal untuk lolos ke babak pamungkas ajang Malaysia Masters 2022, Sabtu (09/07/22) di Axiata Arena.

Baca Juga

Indonesia sendiri gagal menyapu bersih semua sektor, usai pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti terdepak usai kalah dari wakil tuan rumah.

Apriyani/Fadia tak mampu memenuhi ekspektasi para penggemarnya, setelah kalah dari Pearly Tan/M. Thinaah di babak perempat final pada Jumat (08/07/22) kemarin.

Apriyani/Fadia kalah lewat dua gim langsung dengan skor 18-21 dan 17-21 pada pertandingan yang berlangsung 42 menit saja.

Baca Juga

Kekalahan ini sekaligus membuat Pearly Tan/M. Thinaah berhasil balas dendam, setelah sebelumnya sempat kalah dari Apriyani/Fadia di ajang Indonesia Masters 2022 kemarin.

Tak hanya itu, Pearly Tan/M. Thinaah sukses menghentikan rekor mengerikan milik Apriyani/Fadia, yakni mampu mengalahkan sejumlah pemain unggulan sejak baru debut dan mulai dipasangkan pada SEA Games 2022.

Tercatat, Apriyani/Fadia sebelumnya berhasil menumbangkan sejumlah pemain di ranking 10 besar sektor ganda putri. Yakni ada ganda putri nomor 1 dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan yang sukses ditaklukannya.

Baca Juga

Selain itu sebelumnya juga ada Lee So-hee/Shin Seung-Chan (Korea Selatan), Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang), Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia), Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang), dan Jongkolphan/Rawinda (Thailand).

Pearly Tan/M. Thinaah sendiri sempat membocorkan rahasia kunci kemenangannya bisa mengalahkan dan patahkan dominasi Apriyani/Fadia saat babak perempat final Malaysia Masters 2022.


1. Rahasia Balaskan Dendam Kekalahan

Pebulutangkis asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Foto: Instagram@pearlytan

Rahasia kemenangan yang dimiliki oleh Pearly Tan/M. Thinaah usai sukses menumbangkan Apriyani/Fadia ialah mampu bermain tenang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pearly Tan usa pertandingan melawan Apriyani/Fadia di perempat final Malaysia Masters 2022.

Baca Juga

Melansir dari Bernama, Pearly Tan mengatakan bahwa mereka berhasil tetap tenang, terutama saat momen-momen genting.

Strategi dan persiapan matang itu terbukti mampu membuat keduanya akhirnya bisa melenggang ke babak semifinal ajang BWF Super 500 tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, Pearly Tan/M. Thinaah sendiri akan berhadapan dengan unggulan sekaligus ranking satu dunia asal China yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di semifinal hari ini, Sabtu (09/07/22).

Pearly Tan/M. Thinaah mengatakan bahwa mereka tak ingin menekan diri sendiri, dan akan mencoba bermain lepas serta menikmati pertandingan saat melawan peraih medali perak di Olimpiade Tokyo 2022 tersebut.


2. Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2022

Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2022

Berikut link live streaming pertandingan semifinal Malaysia Masters 2022, di mana ada lima wakil Indonesia yang akan unjuk gigi termasuk Gregoria Mariska mulai pukul 12:00 WIB.

Terdapat lima wakil Indonesia yang akan berjuang di semifinal untuk lolos ke babak pamungkas ajang Malaysia Masters 2022, Sabtu (09/07/22) di Axiata Arena.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri gagal menyapu bersih semua sektor, usai pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti terdepak usai kalah dari wakil tuan rumah.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Malaysia Masters 2022: Gregoria Mariska vs Bocah Ajaib, 5 Wakil Indonesia Tampil

Berita BulutangkisPearly Tan/Thinaah MuralitharanApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiMalaysia Masters 2022

Berita Terkini