x

Fajar Alfian Posting Kemenangan Malaysia Masters 2022, Komentar Hendra Setiawan Jadi Sorotan

Senin, 11 Juli 2022 05:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Sehabis membawa pulang gelar juara Malaysia Masters 2022, Fajar Alfian kemudian memposting kemenangannya dan turut dikomentari Hendra/Ahsan.

Partai final Malaysia Masters 2022 telah berakhir. Dua wakil Indonesia berhasil membawa pulang piala dari turnamen BWF Super Series 500 tersebut.

Baca Juga

Chico Aura Dwi Wardoyo meraih gelar juara Malaysia Masters 2022 kategori tunggal putra, sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menyabet sektor ganda putra.

Pada laga tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil mengalahkan pebulutangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga

Kemenangan Fajar/Rian tampaknya begitu memberi arti bagi mereka. Hal tersebut terlilhat dari postingan Fajar Alfian yang memposting foto kemenangannya atas Ahsan/Hendra di Instagram miliknya.

Menariknya, dalam postingan tersebut, lawan mereka Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan turut memberikan komentar.

“@fajaralfian95 Selamat a jay,,awas ya kl ketemu lagi,” tulis Mohammad Ahsan dalam komentar tersebut.

Tak mau kalah dari pasangannya, Hendra Setiawan pun turut memberikan komentar juga dalam postingan Fajar Alfian tersebut.

“@fajaralfian95 congrats bestie...singapore juara lagi,tapi juara dunianya saya yaaa,” tulis Hendra Setiawan lewat akunnya @hendrasansan.

Baca Juga

Melihat komentar menggelitik tersebut, akun penggemar bulutangkis (@badminton__fess) bahkan mengambil tangkapan layar terkait komentar The Daddies di Instagram itu.

Komentar Hendra tersebut seakan menjadi sorotan karena Fajar/Rian belum berhasil mengalahkan Hendra/Ahsan soal menjadi juara dunia di kateogori ganda putra.


1. Ahsan/Hendra ‘Dituduh’ Lakukan Penggelapan Umur

Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal ke perempatfinal Indonesia Masters 2022 usai dikalahkan ganda Korsel Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 19-21, 21-18 dan 19-21 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

Berbicara mengenai The Daddies memang tak pernah ada habisnya. Pasangan yang kini suda memasuki usia pensiun kerap memberikan hal menggelitik di dalam hingga di luar lapangan.

Atas alasan tersebut bahkan warganet sempat memberikan komentar yang penuh kelucuan terkait pasangan bapak-bapak ini.

Baca Juga

Bahkan, warganet sampai berkomentar kalau Ahsan/Hendra tengah melakukan penggelapan umur karena mereka masih bermain di usia yang seharusnya pensiun.

Salah satunya adalah akun penggemar @marcellktsr di Twitter yang berkelakar bahwa The Daddies melakukan penggelapan umur.

Pasalnya, meski Ahsan sudah berusia 34 tahun dan Hendra berusia 37 tahun, tetapi The Daddies bermain seperti masih berusia 20-an tahun.

Baca Juga

Sebab, Ahsan/Hendra masih lincah dan memiliki keterampilan yang luar biasa meski sudah memasuki usia kepala tiga.

Unggahan ini tentunya membuat penggemar bulutangkis Indonesia tergocek dengan komentar tersebut.

“Kurang ajaarrr, kagett bangett bacanyaa wkwk” @wi****

Baca Juga

“Woyyy ngagetin ajaa, udah serius tadi bacanya” @fe*****

“Awal baca kaget, sial di prank wkwkwk. Padahal tadi nonton tetep aja kegocek” @ra*****


2. Dua Wakil Indonesia Berhasil Raih Juara

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo Juara Malaysia Masters 2022, Minggu (10/07/22). Foto: PBSI

Keberhasilan Indonesia menempatkan empat wakilnya di partai final Malaysia Masters 2022 tampaknya membuat pecinta bulutangkis tanah air bahagia.

Kebahagiaan tersebut bertambah ketika Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menjuarai Malaysia Masters 2022 kategori ganda putra.

Tak cukup lewat Fajar/Rian, torehan emas juga turut diberikan oleh wakil Indonesia lain yang juga menjadi juara, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dengan hasil ini, catatan penting ditorehkan wakil Indonesia di negara rival mereka, Malaysia. Diharapkan dengan kemenangan dua wakil Indonesia akan mampu membakar semangat pemain lain untuk mendapatkan hasil yang serupa.

Baca Selengkapnya

Mohammad AhsanHendra SetiawanFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianMalaysia Masters 2022

Berita Terkini