x

Berharap Segera Diberi Momongan, Greysia Polii Relakan Kakinya Diinjak Ibu Hamil

Senin, 1 Agustus 2022 10:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, sampai relakan kakinya diinjak ibu hamil, Felicya Angelista, sembari berharap ‘ketularan’ hamil.

INDOSPORT.COM - Mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, sampai relakan kakinya diinjak ibu hamil, Felicya Angelista, sembari berharap ‘ketularan’ hamil.

Sekadar informasi, Greysia Polii juga telah menikah dengan seorang pengusaha tampan, Felix Djimin, pada Desember 2020.

Baca Juga

Konon, Greysia Polii sempat menunda bulan madu dengan Felix Djimin, bahkan dia harus LDR, karena masih berkarir sebagai pebulutangkis di Pelatnas PBSI Cipayung.

"Saya berkata kepada Felix, setelah pernikahan, kami tidak akan punya waktu untuk berbulan madu," ucap Greysia Polii saat wawancara di program “Tonight Show” di Net TV.

"Saya tentu ingin waktu bersama suami saya, tetapi pada saat yang sama, saya memiliki tanggung jawab sebagai seorang atlet," lanjut atlet spesialis ganda putri itu.

Baca Juga

Namun, pengorbanan yang dilakukan Felix Djimin dan Greysia Polii pun berbuah kebahagiaan. Termasuk saat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020.

Usai berjuang cukup panjang selama 30 tahun di bulutangkis, pada Minggu (12/6/22), Greysia Polii resmi pensiun di usia ke-34 tahun, untuk fokus pada masa depan dan keluarganya.

Kini pasca pensiun dari bulutangkis, tampaknya Greysia Polii sudah  tak sabar untuk menanti kehadiran buah hati dari pernikahannya dengan Felix Djimin.

Baca Juga

Dari segala upaya, Greysia Polii melalui instagram storynya sempat membuat aksi nyeleneh dengan relakan kakinya diinjak artis Felicya Angelista, yang diketahui sedang hamil.

Memang di masyarakat, menginjak kaki ibu hamil bisa ketularan hamil, masih menjadi mitos yang diyakini kebenarannya. Berikut aksi kocak Greysia Polii dan Felicya Angelista.


1. Hadir di Gender Reveal Party

Greysia Polii dan Felix Djimin hadir di gender reveal party atau pesta untuk mengumumkan jenis kelamin anak yang dikandung oleh Felicya Angelista.

Terlepas dari benar tidaknya mitos tersebut, aksi kocak Greysia Polii relakan kakinya diinjak Felicya Angelista itu pun menjadi ‘penghiburan’ sendiri bagi fans mantan pebulutangkis itu.

Kejadian itu bermula saat Greysia Polii dan Felix Djimin hadir di gender reveal party atau pesta untuk mengumumkan jenis kelamin anak yang dikandung oleh Felicya Angelista.

Baca Juga

Ya, Felicya Angelista adalah artis sekaligus pemilik Scarlett yang menjadi co-sponsor PBSI saat ini, yang sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Emanuel Caesar Hito.

Dalam video tersbeut, Felicya Angelista menyuruh istri Felix Djimin itu untuk pura-pura tidak melihat jika dia ingin menginjak kakinya.

Dengan nurutnya, Greysia Polii langsung melihat ke atas, atau mendongakkan kepalanya, sementara Felicya Angelista bersiap menginjak kaki sang legenda bulutangkis.

Baca Juga

“Bumil Felicya Angelista ngajak ke gender reveal adiknya Baby Bible (anak pertama Felicya Angelista) supaya bisa diinjek kakinya supaya nular, Amin Amin,’ tulis Greysia Polii di instagram story.

“Pura-pura tidak melihat,” sambungnya lagi.

Pada acara gender reveal party, Greysia Polii relakan kakinya diinjak Felicya Angelista berharap ‘ketularan’ hamil.

Tentu saja, itu adalah hal yang menjadi salah satu usaha Greysia Polii dan Felix Djimin dalam menggapai yang dicita-citakan.

Baca Juga

Selain Felicya Angelista, pebulutangkis seperti Jia Yi Fan pun  juga pernah menyatakan harapannya agar Greysia Polii cepat diberikan momongan, dan berjalan-jalan ke China dengan anggota keluarga baru.

Hal itu sebagaiman yang ditulis oleh Jia Yi Fan betapa dia sangat mengagumi dan menghormati Greysia Polii sebagai musuh dan legenda.

“Anda akan selalu menjadi yang kami hormati dan teladani dalam perjalanan karier kami yang penuh pembelajaran. (Kuharap kamu membawa bayimu bermain ke China di masa depan)," tulis Jia Yi Fan.


2. Greysia Polii Sambangi PBSI Usai Pensiun

Mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, kepergok latihan lagi bareng Apriyani Rahayu saat sambangi pelatnas PBSI usai putuskan gantung raket.

Mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, kepergok latihan lagi bareng Apriyani Rahayu saat sambangi pelatnas PBSI usai putuskan gantung raket.

Di balik kesibukannya yang juga menjadi seorang pebisnis dan istri dari Felix Djimin, Greysia Polii menyempatkan diri untuk menyambangi pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Kurang diketahui pasti alasan kedatangannya. Namun dilansir dari instagramnya, ada banyak momen seru dilakukan Greysia Polii seperti berkaraoke di kamar dengan atlet ganda putri Indonesia.

Selain itu, ada momen menarik saat Greysia Polii juga kepergok latihan fisik dengan berlari-lari mengintari lapangan PBSI bersama mantan pasangannya, Apriyani Rahayu.
 

Baca selengkapnya: Sambangi PBSI Usai Pensiun, Greysia Polii Kepergok Latihan Lagi Bareng Sang Mantan!

 

Greysia PoliiBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentFelicya AngelistaFelix Djimin

Berita Terkini