x

Top 5 News: Roti Sobek Ratchanok Intanon Jadi Sorotan, Alasan Elkan Baggott Tolak Thailand

Selasa, 2 Agustus 2022 06:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Top 5 News INDOSPORT pada Selasa (02/08/22), mulai dari Roti Sobek Ratchanok Intanon yang jadi sorotan hingga alasan Elkan Baggott tolak Timnas Thailand.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (Top 5 News) laman INDOSPORT pada Selasa (02/08/22), mulai dari Roti Sobek Ratchanok Intanon yang jadi sorotan hingga alasan Elkan Baggott tolak panggilan Timnas Thailand.

Dalam sehari terakhir, kabar seputar bulutangkis terutama jelang kembali bergulirnya BWF World Tour, masih menjadi berita yang paling banyak dibaca para pengguna INDOSPORT.

Baca Juga

Selain itu, kabar pergerakan tim-tim Eropa di bursa transfer musim panas ini juga mampu menarik atensi sejumlah pembaca.

Dari dunia bulutangkis misalnya, ada kabar Chiharu Shida yang belakangan ramai dirumorkan dekat dengan pebulutangkis Indonesia, Pramudya Kusumawardana.

Diketahui, rumor kedekatan Chiharu Shida dengan Pramudya Kusumawardana mencuat gara-gara netizen memergoki keduanya saling berbalas pesan di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Shida kedapatan mengucapkan selamat kepada Pramudya Kusumawardana atas keberhasilannya menjuarai Badminton Asia Championship 2022 bersama Yeremia Rambitan.

Sebaliknya Pramudya mengucapkan selamat ulang kepada Shida yang berulang tahun beberapa waktu lalu.

Tak hanya sampai di situ, Shida juga kedapatan terlihat memerhatikan Pramudya yang sedang latihan dalam satu lapangan yang sama.

Baca Juga

Tentu gerak-gerik Shida itu membuat netizen Indonesia berspekulasi bahwa partner Nami Matsuyama ini jatuh hati dengan ganda putra peringkat 14 dunia.

Selain dari kabar asmara dua pebulutangkis dunia tersebut, berikut INDOSPORT coba merangkum lima berita terpopuler sepanjang hari Senin lalu yang terangkum dalam Top 5 News:


1. Pelatih Ansan Greeners Bongkar Trik Terselubung Asnawi Mangkualam Mulai Gacor di Liga Korea

Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam Bersama Ansan Greeners

Performa on fire yang tengah dipamerkan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners di divisi kedua Liga Korea Selatan rupanya tidak lepas dari peran Lim Jong-heon.

Pelatih interim The Green Wolves tersebut memberikan menu latihan serta pengaturan pena yang tepat untuk sang bek kanan agar bisa melejit seperti sekarang ini.

Baca Juga

Kala Ansan masih dilatih oleh Cho Min-kook, Asnawi sempat mengalami penurunan karena tidak dipercaya sebagai pemain utama.

Newcastle United dan Juventus Gigit Jari, Real Madrid Menangkan Perburuan Mantan Anak Didiknya
Pemain Liga Spanyol (LaLiga) Espanyol, Raul De Tomas, dikabarkan akan menolak serangkaian tawaran transfer demi bergabung kembali dengan Real Madrid musim panas ini.

Baca Juga

Pemain asal Spanyol itu telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Catalonia setelah mencatatkan rekor gol yang bagus pada 2021/22.

De Tomas mencetak 17 gol liga di Stadion RCDE musim lalu dan ia bisa tergoda oleh kesempatan bermain di Liga Champions pada 2022/23.

Diisukan Cinlok dengan 'Anak Sulung' Hendra Setiawan, Huang Yaqiong Pancarkan Aura Memikat
Huang Yaqiong, ratu bulutangkis China yang diisukan dekat dengan Liu Yu Chen, kini kepergok sedang asyik umbar kecantikan tak tertandingi hingga menyihir fans.

Baca Juga

Sekadar informasi, Huang Yaqiong selama ini jarang diberitakan perihal kisah cintanya, sehingga netizen pun kerap dibuat penasaran dengannya.

Sampai akhirnya pada akhir Juli 2022, sebuah berita viral membuat para fans tercengang karena Huang Yaqiong dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan rekan pelatnas bulutangkis China (CBA).


2. Elkan Baggott Blak-blakan Kepada Media Inggris, Ungkap Alasan Tak Sudi Bela Timnas Thailand

Pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon runner up tunggal putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

Bek andalan Timnas Indonesia yaitu Elkan Baggott baru-baru ini blak-blakan kepada media Inggris dengan membocorkan alasan tidak sudi berseragam Thailand.

Seperti diketahui, Elkan Baggott resmi memilih menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada November 2021 lalu. Sebelumnya ia memiliki peluang untuk membela Timnas Indonesia, Thailand dan Inggris.

Baca Juga

Hot Pakai Crop Top Ketat, 'Roti Sobek' Ratchanok Intanon Sampai Bikin Minder
Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, sampai bikin netizen minder saat dirinya sedang pasang pose hot memakai crop top ketat di sela-sela liburannya.

Diketahui, usai melewati padatnya jadwal pertandingan bulutangkis di ASEAN yang dimulai dari Piala Thomas-Uber 2022 dan diakhiri dengan Singapore Open 2022, Ratchanok Intanon kini sedang senggang.

Baca selengkapnya: 'Roti Sobek' Ratchanok Intanon Sampai Bikin Minder

Ratchanok Intanon#Top5NewsBulutangkisElkan Baggott

Berita Terkini