x

BL Nantikan Live Streaming Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia: Mau Dandan dan Ikut Salaman!

Rabu, 3 Agustus 2022 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Penggemar bulutangkis atau Badminton Lovers (BL) mengaku tidak sabar melihat live streaming pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

INDOSPORT.COM - Penggemar bulutangkis atau Badminton Lovers (BL) mengaku tidak sabar melihat live streaming pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo mengumumkan kabar bahagia di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-27, Selasa (03/08/22).

Baca Juga

Tepat di hari penting itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar sang kekasih hati, Valencia Tanoesoedibjo, bertempat di Jakarta International Stadium (JIS).

Tidak hanya menjadi kabar bahagia bagi kedua keluarga dan rekan-rekan sesama pebulu tangkis, lamaran Kevin Sanjaya juga menjadi impian bagi setiap penggemarnya.

Tak pelak, prosesi lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menjadi trending di media sosial Twitter.

Baca Juga

Meski belum diketahui kapan dan di mana pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe digelar, badminton lovers sudah berandai-andai tentang hari bahagia itu.

Baca Juga

"SAKSIKAN! Pernikahan akbar Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo LIVE di MNCTV, RCTI, GTV dan RCTI+," tulis salah satu badminton lovers, pemilik akun @sbtmskn.

Namun, itu belum menjadi kenyataan. Sang penulis mengaku hanya sekadar latihan, sebelum pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia benar-benar dilangsungkan.


1. Netizen Siap Kenakan Baju Kondangan

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara Malaysia Masters 2019

Sekadar informasi, Valencia Tanoesoedibjo adalah anak dari pengusaha Hary Tanoesoedibjo, pemilik kerajaan media seperti MNC TV, RCTI, GTV, RCTI+, dan iNews.

Alhasil, Badminton Lovers pun berharap pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akan dibuatkan program untuk live streaming di berbagai media tersebut.

Baca Juga

"Demi apapun ini bakalan jadi satu-satunya live pernikahan yang bakalan aku tonton dan aku nanti-nantikan," komentar dari pemilik akun Twitter @WahyuEllisa.

"Kira-kira nanti pas nonton pada pakai baju kondangan nggak ya," kata @heyitsdainty_.

"Lagi mikir mau pakai baju apa nanti pas lihat mereka di TV," timpal @fluffyshoo_.

Baca Juga

"Anjayyyy siapin kebayanya gays dandan yang cantik," balas akun @sari_handayani7.

"Sekalian aja di iNews, link haram Dian Anita, Tamplekan, Youtube BWF, biar kayak turnamen badminton," ujar @mummymiauw.

"Aku mau nonton loh, sebab orang lurus kayak Kevin itu tanpa gimmick. Pengen lihat wajahnya jadi pengantin apa tetap tengil seperti di lapangan," kata @NieSide27.

Baca Juga

"Meski nonton dari rumah deprok depan tipi, aku kayaknya tetap dandan pakai baju kondangan, terus bagian salam-salaman aku ikut ngantri julurin tangan depan tipi," komentar kocak dari @beeanthophila.

"Sourvenirnya raket Yonex sama saham MNC Group," balas akun @gisathemoon.


2. Kevin Sanjaya Bersiap ke Kejuaraan Dunia

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara Indonesia Masters 2020.

Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium, pada Selasa (3/8/22) kemarin.

Namun, sampai saat ini belum diketahui kapan pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia, dan anak konglomerat media itu akan melangsungkan acara pernikahan.

Pasalnya, saat ini Kevin Sanjaya tengah bersiap menghadapi rangkaian turnamen bulutangkis, dan yang terdekat adalah BWF World Championship (BWC)2022 di Jepang.

Berikut adalah jadwal turnamen bulutangkis terdekat.

22-28 Agustus 2022: BWF World Championship 2022

30 Agustus - 4 September 2022: Japan Open 2022

18-23 Oktober 2022: Denmark Open 2022

25-30 Oktober 2022: French Open 2022

Kevin SanjayaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonNetizenBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini