x

Resmi Menikahi Pujaan Hati, Shesar Hiren Rhustavito Kebanjiran Doa Spesial

Minggu, 7 Agustus 2022 20:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Atlet bulutangkis di pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito, banjir doa spesial dari para penggemarnya usai resmi menikahi sang pujaan hati, Mitha Hardiyanti.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis di pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito, banjir doa spesial dari para penggemarnya usai resmi menikahi sang pujaan hati, Mitha Hardiyanti.

Lahir di Sukoharjo pada 3 Maret 1994, Shesar Hiren Rhustavito akhirnya resmi melepas masa lajang. Pada Minggu (07/08/22), tunggal putra ranking 24 dunia ini menikahi model cantik, Mitha Hardiyanti.

Baca Juga

Suasana pernikahan tersebut, hari ini berlangsung sakral dan elegan, yang dihadiri oleh para kerabat dan sahabat kedua mempelai.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan @INABadminton yang merupakan twitter resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

“Selamat hari pernikahan Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha,” tulis twitter PBSI.

Baca Juga

Dalam video singkat, terlihat Mitha Hardiyanti dan Shesar Hiren Rhustavito atau yang biasa dipanggil Vito, tampil anggun dan gagah memakai baju adat Minang bernuansa emas.

Sementara dari video dan foto yang bertebaran, tampak pula groomsmen tampan rupawan dari rekan-rekan Vito di pelatnas PBSI.

Mereka di antaranya adalah Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Anthony Sinisuka Ginting, Syabda Perkasa Belawa, hingga Bobby Setiabudi.

Baca Juga

Mereka tampil tak kalah memesona dari Vito dan Mitha Hardiyanti. Para groomsmen mengenakan baju bernuansa hijau muda yang dipadukan dengan aksen emas.

Sukses melangsungkan pernikahan, Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti langsung banjir doa spesial dari penggemarnya di kolom twitter PBSI.


1. Banjir Doa Spesial Netizen

Bentuk doa penggemar di twitter PBSI kepada Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti yang resmi menjadi sepasang suami istri.

Berikut adalah bentuk doa penggemar di twitter PBSI kepada Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti yang resmi menjadi sepasang suami istri.

“Wah selamat happy wedding mas Vito bahagia selaluu,” komentar @tiia*****

Baca Juga

“Agustus bulan cintanya bujang Cipayung ya. Semoga nanti BWC pada ngereog karena cinta deh,” komentar @mumm********

“Selamat menempuh hidup baru mas Vito dan istri. Bahagia selalu ya,” komentar @rama******

“Happy wedding Mas Vito dan Mba Mitha, bahagia selalu yaa cepet kasih kita semua keponakan online,” komentar @Rsl******

Baca Juga

“Anak MS yang satu persatu menjadi XD. Selamat Mas Vito dan Mba Mitha. Happy liat coach Irwansyah dan anak MS bisa kumpul juga. Semoga kebahagiaan ini terus berlanjut id bln ini, good luck next tuournament guys,” komentar @10_Kh*******

Sejatinya Shesar Hiren Rhustavito juga terundang Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) untuk mengikuti kejuaraan dunia bulutangkis 2022 pada 22-28 Agustus.

Namun menurut Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky, Vito harus decline. Hal itu lantaran kondisi cedera otot betis yang diderita Vito sejak Malaysia Open 2022 lalu, masih dalam tahap penyembuhan.

Baca Juga

"Vito (Shesar Hiren Rhustavito) saya cek masih ada beberapa (yang belum pulih)," ucap Rionny Mainaky pada awak media.

Batalnya Shesar Hiren Rhustavito ke Kejuaraan Dunia 2022, secara otomatis membuat dia memiliki waktu lebih lama untuk menikmati masa-masa awal berumah tangga dengan Mitha Hardiyanti.


2. Konsep Prewedding yang Indah

Selain resepsinya yang elegan, konsep prewedding Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti juga terbilang mewah dan mencuri perhatian.

Selain resepsinya yang elegan, konsep prewedding Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti juga terbilang mewah dan mencuri perhatian.

Dilansir dari instagram Vito, prewedding mereka berlatar di sebuah stadion megah. Tanpak atlet pelatnas PBSi itu gagah perkasa dengan berdiri sambil mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Sedangkan, Mitha Hardiyanti berdiri di sisi lain juga tampak anggun kala dia mengenakan gaun berwarna hitam yang menghiasi tubuhnya.

Konsep prewedding sejoli bulutangkis itu menggunakan nuansa black and white. Tribun stadion bernuansa putih, sementara gaun dan jas yang mereka kenakan bernuansa hitam.

Baca selengkapnya: Hitung Mundur Hari Pernikahan, Shesar Hiren Rhustavito Posting Foto Prewedding

 

PBSIShesar Hiren RhustavitoBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini