x

Ribka Sugiarto Bongkar Hobi Nyeleneh Rian Ardianto, Bikin Netizen Nangis di Pojokan

Rabu, 10 Agustus 2022 17:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Ribka Sugiarto blak-blakan membongkar hobi nyeleneh kekasihnya, atlet ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis yang menghuni Pelatnas PBSI kerap terlibat cinta lokasi alias cinlok. Demikian pula dengan pasangan Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto.

Baca Juga

Rian Ardianto adalah pebulutangkis ganda putra, berpasangan dengan Fajar Alfian. Sedangkan Ribka Sugiarto merupakan pebulutangkis spesialis ganda putri.

Sebelumnya, Ribka berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Namun sejak Mei 2022, Fadia dipasangkan dengan sang juara Olimpiade Tokyo, Apriyani Rahayu.

Dengan demikian, Ribka dialihkan dengan partner baru, Febby Valencia Dwijayanti Gani, sehingga tetap di sektor ganda putri.

Baca Juga

Di luar lapangan, Ribka Sugiarto mulai buka-bukaan hubungannya dengan atlet ganda putra Indonesia, M. Rian Ardianto.

Bahkan, dalam sebuah wawancara di TikTok, Ribka blak-blakan membongkar kebiasaan nyeleneh Rian sebelum tanding.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, sang pewawancara bertanya, apa kebiasaan unik Rian Ardianto sebelum bertanding. Ribka pun menjawab jika kekasihnya itu harus dangdutan dulu.

Tak pelak, jawaban polos dari Ribka Sugiarto mengundang gelak tawa. Rian sendiri hanya diam ketika kebiasaannya yang nyeleneh diumbar oleh kekasihnya.


1. Rian Hobi Dagdutan, Netizen Gemas

Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019

Melihat Rian Ardianto diam saja saat kebiasaannya diumbar di depan kamera, Ribka Sugiarto melanjutkan candaannya, bahwa Rian sangat gemar musik dangdut.

"Dangdutan, koploan. Iya kan, kamu kayak gitu. Kalau enggak begitu, ah aku belum dangdutan nih. Kamu kayak begitu kan," cecar Ribka Sugiarto pada kekasihnya itu.

Baca Juga

"Aduh, tadi perutku nggak enak nih, kayaknya belum dangdutan," lanjut Ribka, memparodikan kebiasaan Rian Ardianto.

Ekspresi Rian dan Ribka yang konyol akhirnya mengundang netizen untuk berkomentar di unggahan akun IG @annan_badminton tersebut.

"Jombang sabar banget ya punya partner dan pasangan yang sama-sama 'julid', komentar dari @glass_kosong. Jombang adalah sapaan akrab untuk Rian Ardianto.

Baca Juga

"Mas Jom cocoknya begitu, sama yang rame. Soalnya dia diem banget hahaha," timpal pemilik akun @kuliner_mantafff.

"Serasi. Pendiam sama yang terlalu jujur ngomongnya," balas akun @tikax2506.

"Yang satu cerewet, yang satu pendiam," tambah pemilik akun Instagram @vita_lavia.

"Nangis di pojokan," komentar lainnya dari akun @amba_wati95, mendengar hobi yang nyeleneh dari sosok pendiam Rian Ardianto.

Baca Juga

"Wah berarti kalau nggak dangdutan, Mas Jom bisa servis error nih," timpal pemilik akun Instagram @kohsinyo_fanbase.

"Emang kenapa kalau hobi dangdutan. Justru menambah semangat latihan, apalagi bareng ayank latihannya," balas akun @ibuaiq0212 sembari tertawa lepas.


2. Jadwal Turnamen Bulutangkis Terdekat

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di laga eksebisi dalam rangka memeriahkan ajang bulutangkis Piala Presiden 2022.

Sekadar informasi, pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Jepang.

Di sisi lain, Ribka Sugiarto juga akan bereuni dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti sebagai ganda putri yang akan diturunkan di ajang yang disebut BWF World Championship itu.

Berikut adalah jadwal turnamen bulutangkis terdekat yang akan diikuti oleh Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto dengan pasangannya masing-masing.

22-28 Agustus 2022: BWF World Championship 2022

30 Agustus - 4 September 2022: Japan Open 2022

18-23 Oktober 2022: Denmark Open 2022

25-30 Oktober 2022: French Open 2022

BulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentMuhammad Rian ArdiantoRibka Sugiarto

Berita Terkini