x

Jelang Debut di Kejuaraan Dunia, Shohibul Fikri dan Lisa Umbar Kemesraan di Medsos

Kamis, 11 Agustus 2022 20:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang laga debut di Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati umbar kemesraan di sosmed.

INDOSPORT.COM - Jelang laga debut di Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWC) 2022, Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati umbar kemesraan di sosmed.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Shohibul Fikri adalah pebulu tangkis spesialis ganda putra asal Indonesia, berpasangan dengan Bagas Maulana.

Baca Juga

Sementara Lisa Ayu Kusumawati adalah pebulu tangkis spesialis ganda campuran, yang menjadi partner dari Rehan Naufal Kusharjanto di Kejuaraan Dunia nanti.

Sekadar informasi, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan dilangsungkan di Tokyo, pada 22-28 Agustus mendatang.

Sebagai pemain muda yang baru promosi ke level senior, ini adalah kali pertama bagi Shohibul Fikri dan Lisa Ayu mencicipi ajang Kejuaraan Dunia di sektor masing-masing.

Baca Juga

PBSI mengonfirmasi bahwa kontingen Indonesia akan bertolak ke Tokyo pada Kamis (18/08/22) pagi, tersisa satu pekan untuk persiapan akhir para pemainnya.

Guna meredam rasa gugup menjelang debut, pasangan yang cinlok di Pelatnas PBSI, Shohibul Fikri dan Lisa Ayu memilih untuk mengunggah momen romantis.

Ibul dan Lisa berfoto bersama, kemudian mengunggah potret mereka di media sosial Twitter, dilengkapi dengan caption romantis.

Baca Juga

"Hey kamu semoga kamu sehat selalu ya," tulis Lisa dengan menandai akun Twitter milik Shohibul Fikri, tak lupa ia juga menambahkan emoticon cinta.


1. Pelatih Pastikan Kesiapan Lisa Ayu di Kejuaraan Dunia

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Tak berselang lama sejak Lisa Ayu Kusumawati mengunggah potret mesra dengan Shohibul Fikri, netizen langsung memberondong mereka dengan gemas.

Netizen berharap Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati bisa bermain apik di laga debut mereka di pentas Kejuaraan Dunia Bulutangkis, mulai 22 Agustus mendatang.

Baca Juga

"Cia ciattt first BWC sama-sama. Sehat selalu kaleannn," komentar dari pemilik akun Twitter @ObatPertama.

"OMG gemes poll, aamiin kalian sehat selalu yhaaaaaa," timpal akun Twitter @fhaallnn_.

"Finally tidak menggalau lagiiiii," tambah netizen dengan akun Twitter @dea_cesya.

Baca Juga

Di sisi lain, pelatih kepala ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, berharap Lisa Ayu Kusumawati bisa memberikan yang terbaik di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 nanti.

"Persiapannya bagus. Ada waktu sebulan menuju Kejuaraan Dunia 2022, cukup bagus untuk persiapan anak-anak," ungkap Nova.

Baca Juga

Menurutnya, salah satu persiapan selain fisik dan mental, juga strategi, karena ada faktor angin yang berbeda saat di Jepang.

"Rata-rata di Indonesia dan Malaysia banyak angin. Di Jepang kondisinya beda. Kita berkaca dari hasil kemarin, perbaiki, analisa daya tahan," jelas Nova Widianto.


2. Wakil Ganda Campuran Indonesia di BWC 2022

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda campuran Indonesia (Foto: Humas PP PBSI)

Berdasarkan hasil drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Rabu (10/08/22) kemarin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat ini masih menunggu calon lawannya.

Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi wakil Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching.

Berikut calon lawan wakil ganda campuran Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs BYE

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching (Chinese Taipei)

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Junimarbela vs Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby (Denmark)

BulutangkisBerita BulutangkisMuhammad Shohibul FikriRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriBWF World ChampionshipsKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini