x

Latihan Bulutangkis di Amerika bareng Legenda Tony Gunawan, Agnez Mo Colek Greysia Polii

Kamis, 11 Agustus 2022 11:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo berharap bisa bermain bersama Greysia Polii saat melakoni latihan bareng Tony Gunawan selaku legenda bulutangkis Tanah Air.

INDOSPORT.COM – Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo berharap bisa bermain bersama Greysia Polii saat melakoni latihan bareng Tony Gunawan selaku legenda bulutangkis Tanah Air.

Sebagaimana diketahui Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi kebanggan Indonesia yang tengah meniti karier di luar negeri.

Baca Juga

Agnez Mo saat ini berada di Amerika Serikat untuk menjalani kehidupannya sebagai penyanyi internasional yang berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan dunia.

Menjadi seorang publik figur tentu membuat Agnez Mo harus menjaga kebugaran tubuhnya di sela-sela kesibukkannya sebagai seorang penyanyi kondang.

Momen tersebut dipamerkan oleh penyanyi berusia 36 tahun, melalui salah satu Insta Story di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Agnez Mo memilih untuk melakukan olahraga bulutangkis, yang juga merupakan salah satu cabor kesukaan masyarakat Indonesia.

Nampak penyanyi kondang itu mengenakan sportwear berupa tanktop hitam, yang dikombinasikan dengan celana pendek dengan warna yang senada.

Namun Agnez Mo tak hanya sekadar olahraga bulutangkis saja. Terdapat hal menarik yang dipamerkan oleh penyanyi yang go internasional tersebut.

Baca Juga

Yakni pelantun lagu Coke Bottle tersebut latihan bersama Tony Gunawan, yang merupakan legenda bulutangkis Tanah Air.

Dalam unggahannya, Agnez Mo tak lupa mencolek dengan menandai akun Instagram Greysia Polli karena berharap sang sahabat bisa ikut latihan bersama Tony Gunawan.


1. Agnez Mo Colek Greysia Polii

Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii

“Saat di LA (Los Angeles) dan Greysia Polii tidak ada di sini. Terima kasih koh Tony Gunawan,” tulis Agnez Mo.

Kemudian Insta Story tersebut pun direpost oleh Greysia Polii dengan caption sebagai berikut:

Baca Juga

“Bwahahahhaha ayo bakar kalori! Terima kasih koh Tony Gunawan sudah melatih bestie saya,” tulis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

Agnez Mo latihan bareng legenda bulutangkis Indonesia, Tony Gunawan. Instastory@greyspolii

Tentu saja berlatih bulutangkis bersama Tony Gunawan bakal menjadi kenangan berharga bagi Agnez Mo. Sebab, Tony Gunawan merupakan salah satu legenda bulutangkis Indonesia yang memiliki sepak terjang yang mentereng.

Tony Gunawan sendiri bermain di sektor ganda putra Indonesia, eks pebulutangkis kelahiran 9 April 1975 tersebut berhasil mempersembahkan sejumlah gelar di ajang bergengsi.

Yakni mampu menggondol gelar di ajang Piala Thomas, medali emas Olimpiade, Kejuaraan Dunia dan Asian Games untuk Indonesia.

Baca Juga

Sayangnya kisah antara Tony Gunawan dengan bulutangkis Indonesia harus selesai sebelum mereka memutuskan gantung raket.

Ia dan legenda lainya yakni Mia Audina diketahui memutuskan berpindah kewarganegaraan dan tampil untuk negara barunya di turnamen bulutangkis internasional.


2. Kisah Liku Tony Gunawan Berkebangsaan Amerika

Mantan pebulutangkis Amerika Serikat kelahiran Indonesia Tony Gunawan.

Mia Audina dan Tony Gunawan adalah contoh 2 atlet bulutangkis asal Indonesia yang terpaksa pindah negara karena keadaan.

Bagi publik pecinta bulutangkis Indonesia, sosok Mia Audina dan Tony Gunawan bukan merupakan sosok yang asing.

Keduanya pernah berjuang untuk Indonesia dan berhasil mempersembahkan banyak gelar dalam berbagai kompetisi bulutangkis yang mereka ikuti.

Baca selengkapnya: Cerita Mia Audina dan Tony Gunawan yang Mendua Karena Dipaksa Keadaan

Greysia PoliiTony GunawanSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentAgnez Monica

Berita Terkini