x

Jonatan Christie Pamer Foto Nikahan Shesar Hiren Rhustaviro, Netizen: Kapan Nyusul?

Sabtu, 13 Agustus 2022 20:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jonatan Christie mendapatkan banjir pertanyaan usai mengunggah momen saat kondangan ke pernikahan Shesar Hiren Rhustavito. Foto: PBSI

INDOSPORT.COMJonatan Christie mendapatkan banjir pertanyaan usai mengunggah potret kebersamaan pemain tunggal putra Indonesia saat kondangan ke pernikahan Shesar Hiren Rhustavito.

Sebagaimana diketahui tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhsutavito belum lama ini resmi melepas masa lajang usai menikahi model cantik Mitha Hardiyanti.

Baca Juga

Prosesi akad nikah dan resepsi digelar di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (07/08/22) akhir pekan lalu.

Acara tersebut pun berlangsung sakral serta dipenuhi rasa bahagia tak hanya dari kedua mempelai namun juga pihak keluarga, kerabat dekat maupun rekan sesama atlet.

Pernikahan Vito dan Mitha pun dihadiri oleh pelatih maupun pelatnas PBSI, serta terdapat sejumlah rekan dari PB Djarum.

Baca Juga

Tak hanya itu, Vito juga menunjuk rekan-rekan tunggal putranya menjadi groomsmen yakni Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Anthony Sinisuka Ginting, Syabda Perkasa Belawa, hingga Bobby Setiabudi.

Meski sepekan berlalu, namun euforia acara pernikahan Vito dan Mitha pun masih terasa. Salah satunya ialah Jonatan Christie yang mengunggah momen membahagiakan tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, Jonatan Christie mengunggah empat potret saat menjadi groomsmen dan kondangan ke acara pernikahan Vito dan Mitha.

Baca Juga

Pada slide pertama, terlihat pelatih tunggal putra yakni Coach Irwansyah juga ikut foto bersama kedua mempelai dan anak didiknya yang menjadi groomsmen.

Pada foto selanjutnya, Jonatan Christie juga berpose bersama sang tunangan yakni Shania Junianatha, serta Anthony Sinisuka Ginting bersama sang kekasih Mitzi Abigail foto bersama Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti di atas pelaminan.


1. Jonatan Christie Dibanjiri Pertanyaan Netizen

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: PBSI

“Momen pekan lalu. Sekali lagi selamat mas @shesar94 & mba @mth.hdy. Be happy forever!” tulis Jonatan Christie.

Unggahan itu pun langsung menarik atensi netizen, yang membanjiri postingan Jonatan Christie dengan pertanyaan kapan dirinya menyusul Vito dan meminang Shanju eks JKT48.

Baca Juga

“Mudah2an jojo segera menyusul ya? Setuju kan?” tulis Desra Percaya selaku diplomat Indonesia untuk Inggris.

“Ka jo kapan nyusul nih?” @ae*****

“Huuu gemeesss kpn nyusul nih jo” @we****

“Aku menunggumu dan shanju jo” @ku****

Baca Juga

“Di tunggu jojo sama ci shanju nyusul ke pelaminan” @de****

“Kawal jojo sampe nikah! Semangat Jo!!” @be****

Sementara itu, Jonatan Christie bersama tiga wakil tunggal putra Indonesia lainnya akan tampil di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Berikut hasil drawingnya:


2. Hasil Drawing Kejuaraan Bulutangkis 2022

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: PBSI

Berikut hasil drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championships 2022, di mana dua bocah ajaib bakal bertemu sedangkan ganda putra untung.

Tak terasa ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau TotalEnergies BWF World Championships 2022 sebentar lagi akan bergulir.

Turnamen yang termasu major events dan merupakan ajang tahunan itu akan digelar pada 22-28 Agustus mendatang dan berlangsung di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang.

Baca selengkapnya: Hasil Drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis: Duo Bocah Ajaib Bertemu, Ganda Putra Indonesia Untung

Jonatan ChristieShesar Hiren RhustavitoBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini